AWAS! Rone Space Free Fire Menawarkan Diamond Game Free Fire GRATIS

Rone Space Free Fire

Cheat gaming smartpone sudah sangat merajalela, dari game Free Fire saja kami sudah membahas kurang lebih 6 cheat salah satunya ada auto Headshot yang tentu saja menghilangkan citarasa gaming, dan sangat amat tidak dianjurkan untuk menggunakannya. Sobat bisa melihat daftar Cheat gaming yang sudah kami jabarkan sebelumnya untuk mengetahuinya.

Menambahkan yang sudah ada, ada juga cheat bernama Rone Space Free Fire. Berbeda dengan cheat sebelumnya yang berbasiskan aplikasi modifikasi, Rone Space adalah layanan website yang menawarkan generator diamond game free fire.

Apa itu Rone Space Free Fire?

Rone Space Free Fire (1)

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas, ini adalah layanan website yang menawarkan diamond Free Fire secara cuma-cuma alias gratis. Tapi ini hanya bersifat menggiurkan kaum gamers yang ingin mendapatkan diamond secara instan.

Apakah Rone Space Free Fire ini Aman?

Sudah dapat dipastikan, website yang menawarkan atau layanan generator diamond FF yang memberikan secara cuma-cuma, tentu saja itu sudah pasti tidak aman.

Selain kemanannya yang sangat rentan, hal ini juga menjadi tindakan ilegal atau merugikan pihak developer. Jika Sobat nekat untuk mencobanya, berikut adalah alasan kenapa Rone Space FF berbahaya.

Bahaya Rone Space FF

Website ini dikategorikan sebagai web phising, ini merupakan suatu metode untuk mengambil alih akun termasuk email dan tentu saja sangat membahayakan akun Free Fire Sobat jika nekat menggunakannya.

Karena pada dasarnya website ini mengharuksn penggunanya melakukan input data-data sensitif terkait akun FF yang ingin mendapatkan diamond secara cuma-cuma, diamond tak dapat akun pun hilang dibajak, mengerikan bukan?

Dan bahaya yang tentu saja mengintai setiap saat adalah akun akan rentan terbanned oleh developer, karena ini adalah kegiatan ilegal.

Cara Menggunakan Rone Space FF

Jika Sobat nekat ingin mencoba menggunakan Rone Space untuk mendapatkan diamond, pastikan Anda tidak menggunakan akun utama, coba buat akun dummy untuk mencobanya. Setelah itu ikuti setiap langkah di bawah ini.

  • Pertama buka halaman website Rone Space FF di http://rone.space/fire
  • Setelah situs terbuka, kamu masukan diamond dan Coin yang ingin kamu ambil.
  • Ikuti semua instruksinya
  • Tekan Generate.
  • Selain jutnya ikuti sampai proses selesai,
  • Di akhir cara, Sobat akan disuruh melakukan Human Verification dan diminta download aplikasi. (Langkah ini sangat tidak wajar dilakukan)

Akhir Kata

Bagaimana sudah mencoba Rone Space Free Fire? Apakah Anda sudah mendapatkan diamond secara gratis, atau malah akun Anda hilang diambil heackers? Pastikan jangan menggunakan aplikasi manapun yang mengiming-imingkan sesuatu item atau diamond secara cuma-cuma, karena itu adalah tindakan yang tidak dibenarkan.

Bermain game adalah hal yang menyenangkan, menggunakan cheat hanya akan merusak ekosistem game tersebut.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks