Robot ini Mampu Berdansa Mengikuti Irama Layaknya Manusia

  • Whatsapp
Robot Boston Dynamics Berdansa

AndroidPonsel.com – Kemajuan teknologi memang sudah tidak dapat dibendung lagi, mulai dari perangkat elektronik seperti smartphone yang terus hadir dengan teknologi tercanggihnya, dan perangkat lain yang sudah hadir dengan kecerdasan buatansehingga mampu melakukan apa yang sebenarnya munurut kita tidak mungkin di lakukan.

Tak perlu jauh melihat masa depan, banyak judul film yang sudah menggambarkan masa depan, dengan menampilkan kehidupan manusia dengan robot. Dan lihat apa yang terjadi sekarang ini?

Bacaan Lainnya

Robot sudah ada di hadapan kita, teknologinya bahkan sudah hampir sama dengan apa yang digambarkan film-film sebelumnya, bahkan beberapa industri sudah menggunakan robot untuk menunjang produktifitas mereka.

Dan yang terbaru, dari laman TheVerge pada (29/12), kami mengetahui robot dari Boston Dynamics mampu melakukan banyak hal yang dapat dilakukan oleh manusia.

Robot ini bahkan bisa berlari cepat, senam, backflip layaknya seorang manusia. Kini video baru dipublikasikan oleh perusahaan pengembang menampilkan Atlas mampu menari dan mengikuti irama. Anda bisa melihat videonya di bawah ini.

Pada video diatas, kami melihat kemampuan robot yang luar biasa, menari, melompat, berputar dengan gerakan yang mulus dan tentunya gerakan terlihat fleksibel.

Bahkan sebelumnya, pihak perusahaan juga menunjukan kemampuan Robot melakukan senam dengan sangat lihai, melopat dan gerakan senam nampaknya sudah sangat mahir dilakukan, videonya bisa Anda lihat di bawah ini;

Tentunya hal ini bukan tanpa proses perkembangan teknologi yang terus berkelanjutan, kembali di tahun 2016, Robot mungkin belum bisa menjadi seperti sekarang. Bahkan kemampuannya sekarang berkembang sangat pesat.

Anda bisa melihat Robot Boston Dynamics pada video yang dipublikasi di tahun 2016 lalu.

Bukan tidak mungkin dalam waktu dekat, di masa depan manusia harus berbagi peran dengan robot, bahkan bisa saja beberapa pekerjaan akan dilakukan oleh Robot dan manusia akan bersaing langsung dengan perangkat ini.

Tulis pendapat Anda tentang Robot di masa depan pada halaman komentar di bawah ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *