Bocoran Tampilan Huawei P50 Pro Akan Menggunakan layar lengkung dan kamera berlubang

  • Whatsapp
Bocoran Tampilan Huawei P50 Pro Akan Menggunakan layar lengkung dan kamera berlubang

AndroidPonsel.com, 1 Januari 2020 – Setahun kebelakang, Huawei menjadi produsen smartphone yang menghadapi perjalanan yang berat, yang mana perusahaan mendapatkan sanksi perdagangan dari Amarika Serikat, dan ponsel mereka dilarang menggunakan layanan Google PlayStore.

Tapi Huawei adalah perusahaan yang kuat, mereka melakukan manuver yang memang harus dilakukan, yaitu menyelesaikan OS baru HarmonyOS dan tetap menghadirkan ponsel Andalan mereka..

Bacaan Lainnya

Laporan terbaru dilansir dari laman AndroidPolice, pada (01/01), Steve Hemmerstoffer aka OnLeaks, membagikan render gambar dari Huawei P50 Pro, yang diharapkan menjadi ponsel andalan perusahaan di tahun 2021, sampai perangkat Mate baru hadir.

Voice Huawei P50 Pro
Kredit : Voice

Desain yang ditampilkan mengindikasikan P50 Pro terlihat sangat mirip dengan seri P40 tahun 2020, yang mana pada bagian layarnya terdapat lubang kamera depan.

Selain itu, sumber mengatakan P50 Pro hadir dengan tinggi 159mm dan lebas sebesar 73mm, yang mana punya dimensi hampir sama dengan P40 Pro(tinggi 168,2mm dan lebar 72,6mm).

Sayangnya tidak ada bocoran gambar bagian belakang yang dipublikasikan, dan spesifikasi lengkapnya juga belum diketahui. Tapi tentunya jika memang ini adalah perangkat andalan dari Huawei, kita akan melihat banyak bocoran bermunculan dalam waktu dekat. (via, sumber)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *