Cheat PUBG Apa Saja Fungsinya dan Bahayanya

  • Whatsapp
Cheat PUBG

Tak bisa dipungkiri, hampir semua game popular pasti ada saja cheat yang beredar, karena memang heacker memanfaatkan celah yang ada pada game tersebut untuk membuat aplikasi yang dapat menyusupi celah tersebut. Termasuk game popular PUBG yang juga dihantui dengan cheat yang bertebaran di internet.

Tentunya pihak developer tidak akan tinggal diam, mereka selalu menutup celah yang dimanfaatkan oleh para Heacker, tapi ya namanya hacker tentunya akan terus mencari celah karena memang itu adalah suatu kepuasan yang mereka dapatkan, makanya tak heran cheat gaming terus bermunculan, walaupun yang lama akan usang karena sudah tidak bisa digunakan.

Bacaan Lainnya

Bicara soal Cheat, kali ini kami akan mengulas salah satu aplikasi pihak ke-tiga yang merupakan cheat pada PUBG Terbaru yang diburu para cheater yang ingin memenangkan pertandingan tanpa menggunakan skill.

Penggunaan Cheat pada game PUBG tak terlepas dari dua kategori aplikasi yang bisa digunakan, ada aplikasi modifikasi untuk HP yang harus di root dan HP tanpa harus di Root.

Apa itu Root?

Hp Android terkenal dengan istilah Root, jika Sobat belum mengetahuinya, Root adalah mendapatkan akses penuh dari sistem operasi Android baik smartphone atau perangkat lainnya.

Nah pada HP yang dibeli biasanya belum di root dan hak aksesnya juga terbatas karena memang sengaja dikunci oleh para produsen, sehingga kita tidak bisa melakukan apapun dengan leluasa untuk memodifikasi sistem dari Android tersebut.

Nah untuk mendapatkan akses melakukan modifikasi dari sistem Android kita diharuskan untuk melakukan Root. Dan tindakan ini tidak dilarang oleh Google selaku pemilik Android dengan catatan pengguna harus menanggung resiko atas apa yang sudah dilakukan terhadap OS Android yang dimiliki, karena resikonya bisa menyebabkan kematian total pada ponsel.

Cheat PUBG Yang Banyak Digunakan

Cheat PUBG

Setelah sobat mendapatkan akses root, Sobat akan dapat menggunakan aplikasi modifikasi yang cukup beragam, termasuk cheat game PUBG. Tentu bukan hanya game ini saja, ada banyak cheat game yang mengharuskan akses root pada Android untuk dapat berjalan dengan lancar, salah satunya aplikasi cheat yang pipular digunakan adalah Game Guardian.

Menggunakan cheat bukan perkara yang mudah, karena Sobat yang ingin menjadi cheater juga harus mengetahui seluk beluk dari sistem Android. Karena biasanya aplikasi pihak ketiga yang berfungsi sebagai cheat juga harus didukung dengan code atau disebut dengan script khusus yang di injeksikan pada game sehingga dapat membuat manipulasi tertentu yang masuk dalam celah yang ditemukan pembuat cheat.

Salah satu cheat PUBG yang banyak digunakan dan selalu mendapatkan update terbaru dalah Cheat Pekalongan VIP. Sobat dapat mendapatkan informasi lengkapnya melalui laman website resmi pembuat cheat tersebut.

Dan untuk menggunakan Cheat PUBG Pekalongan VIP juga tidak gratis, pihak pembuat mengharuskan pengguna membayar 250rb sampai dengan 450rb untuk dapat menggunakannya. Tentu saja harga yang cukup mahal untuk sebuah kesenangan ya? Tapi kalau Sobat ingin memangkan dan mendapatkan chicken diner secara instan tentu saja sangat membantu bukan?

Cheat PUBG terbaru yang ditawarkan oleh Pekalongan VIP berupa PUBG Emulator VIP, PUBG Steam VIP dan PUBG Lite yang dihargai dengan harga tertentu, dan pihak pembuat mengklaim cheat ini 100% work dan anti banned.

Daftar Cheat PUBG yang sering digunakan

Jikalau Sobat ingin mengetahui lebih dalam apa saja Cheat PUBG yang sering digunakan, berikut kami ulas 6 daftar cheat yang popular digunakan cheater.

1. Wall Hack + No Recoil

Cheat ini akan memberikan kemampuan mengetahui lokasi musuh walaupun musuh berada dibalik benda lain bahkan di tembok, rumah dan kendaraan dengan tanda warna yang berbeda.

Kemudian cheat akan memberikan kemampuan tembakan menembus tembok atau benda apapun. Selain itu No Recoil akan membeirkan kemampuan tembakan yang lurus pada semua jenis senjata.

2. Aim Bot / Auto Aim

Cheat PUBG selanjutnya dikenal dengan nama Aim Bot atau lebih dikenal dengan auto headshoot, cheat ini sering digunakan oleh para cheater PUBG untuk dapat memenangkan permainan dengan mudah.

Bagaimana tidak, pemain yang menggunakan teknik ini tidak perlu membidikan tembakan kearah lawan, karena secara otomatis bidikan akan mengenai kepala pemain lawan atau headshoot.

Tentu saja pemain murni yang tidak menggunakan cheat akan sangat geram jika kedapatan lawannya adalah cheater.

3. Speed Hack dan Flying Hack

Cheat selanjutnya yang biasa digunakan pada game PUBG atau bahkan banyak game lainnya adalah Speed Hack dan Flying Hack.

Cheat popular ini dapat memungkinkan cheater bergerak dengan cepat. Dalam PUBG biasanya cheater menggunakan ini untuk berpindah ke safezone dengan sangat cepat layaknya teleport.

Sedangkan Flying Hack memungkinkan cheater dapat menerbangkan mobilnya keudara.

4. No Recoil Hack

Cheat ini juga sangat popular digunakan kalangan cheater. Dengan No recoil hack, pemain dapat dengan mudah menembak tanpa perlu khawatir saat recoil senjata. Udah pasti lawan kena deh kalau pake cheat ini.

Tentu saja penggunaan cheat ini juga ilegal ya, karena merusak ekosistem permainan game dan menguntungkan satu pemain saja.

5. Instan Revive dan Instan Healing

Nah yang satu ini cheat PUBG yang juga ngeselin, gimana enggak cheater akan sangat gampang melakukan Revive dan Healing. Gimana jadinya kalau cheater bisa melakukan Revive dah Healing dalam hitungan 1 detik tentu saja ini sangat tidak masuk akal.

6. Speed Looting Hack

Teknik Cheat selanjutnya adalah Speed Looting Hack. Dengan menggunakan teknik ini, cheater akan mudah terjun ditempat ramai dan mengambil loot dengan cepat sehingga dapat dengan mudah membunuh lawan yang sedang mencari senjata ditempat yang sama.

Cheat PUBG Aman Digunakan?

Pertanyaan seperti ini tentu saja Sobat sudah mengetahuinya, semua tindakan yang berkaitan dan merugikan pihak developer game dan pemain, tentu saja tidak dibolehkan digunakan dan sangat ditentang.

Pihak Developer PUBG juga sangat keras dalam melakukan tindakan bagi para pengguna Cheat. Dilansir dari GGWP.id (04/9/2020), PUBG Mobile melalui Twitter PUBG Corp, mengkonfirmasi telah melakukan suspend lebih dari dua juta akun dan lebih dari 1,5 juta perangkat.

Selain dibanned akunnya, jika Sobat ketahuan menggunakan cheat PUBG ada kemungkinan perangkat dan IP Sobat juga dibanned jadi Sobat tidak bisa memainkan game PUBG selamanya. Ngeri ya?

Cara Menggunakan Cheat PUBG

Jikalau Sobat masih ingin mencoba menggunakan Cheat PUBG karena pensaran atau memang ingin mencoba merasakan atmosfer game yang gak lajim, tentu Sobat dipersilahkan menggunakannya. Tapi tentu semua tanggung jawab dan resiko harus dipertanggung jawabkan sendiri.

Cara menggunakan Cheat PUBG memang tidak semudah yang dibayangkan, karena pasti Sobat harus mencari Mod Apk yang masih berfungsi dengan baik untuk menjalankan Cheat, termasuk untuk dapat melakukan auto headshoot di game.

Yang paling mudah Sobat bisa menggunakan Cheat Pekalongan yang menyediakan beragam apk hack game termasuk PUBG, tapi Anda harus merelakan membayar untuk mendapatkannya. Ya pihak pembuat cheat juga butuh uang untuk dapat terus membuat dan menemukan celah lain dalam game, jadi itu wajar saja.

Jangan sampai Sobat salah mengunduh Apk cheat yang akhirnya malah mengunduh aplikasi yang disisipi virus dan membuat ponsel Sobat menjadi bermasalah. Nah ini menjadi resiko fatal ketika menggunakan aplikasi modifikasi.

Selain itu menggunakan cheat game termasuk PUBG biasanya ponsel yang digunakan harus sudah dalam keadaan full akses atau ROOT.

Akhir Kata

Pembahasan ini memang tidak dilengkapi dengan cara menggunakan cheat PUBG, tapi informasi ini dapat berguna untuk Sobat yang ingin mencoba menggunakan aplikasi modifikasi tersebut. Yang terpenting kami tidak merekomendasikan sobat menggunakan cheat untuk memenangkan permainan dalam game.

Karena permainan game PUBG terbaik itu mampu menikmati permainan secara team baik menang ataupun kalah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *