5 Aplikasi untuk Mendapatkan Internet Gratis Yang Wajib Kamu Coba!

  • Whatsapp
Aplikasi Internet Gratis

Sobat kesal dengan kuota internet yang terasa sangat boros padahal belum lama kuota baru di isi? Jangan khawatir, sobat bisa simak artikel yang kami ulas berikut ini tentang Daftar Aplikasi Internet Gratis yang wajib sobat coba!

Jaman sekarang ini, internet menjadi kebutuhan penting, bahkan bekerja dan belajar pun mengharuskan kita untuk memiliki jaringan internet untuk mempermudah kita mendapatkan akses keberbagai lini.

Bacaan Lainnya

Di Indonesia untuk dapat memiliki akses internet, kita harus membeli setidaknya paket kuota internet yang ditawarkan dari masing-masing profider telekomikasi, termasuk Telkomsel, XL, Indosat, Tree, dan Axis.

Pernah ga sih sobat baru saja membeli kuota dalam jumlah besar, eh tahu-tahu kuota sudah mencapai limit? Kan pastinya hal itu sangat membuat jengkel, sekaligus bisa menganggu keuangan kita.

Untuk menghemat kuota internet, Sobat bisa loh memanfaatkan beberapa aplikasi yang menawarkan internet secara gratis. Untuk itu kami akan mengulas dan merekomenadsikan beberapa aplikasi untuk Anda.

Daftar Aplikasi Internet Gratis

Ultrasuf

Aplikasi Internet Gratis

Rekomendasi aplikasi internet gratis pertama yaitu Ultrasuf. Apps ini merupakan salah satu aplikasi paling populer yang membantu jutaan orang di seluruh dunia untuk melewati sensor internet dengan aman dan bebas. Pengguna aplikasi Ultrasurf untuk melindungi privasi dan keamanan pengguna dengan enkripsi dan menyembunyikan IP pengguna. 

Apa saja keungulan atau Fiturnya?

  • Proxy VPN Cepat dan Gratis, Tanpa uji coba, Tanpa registrasi, Tanpa login, Tanpa batasan bandwidth.
  • Buka blokir aplikasi dan situs web populer: YouTube, Facebook, Google, Twitter
  • Amankan koneksi di hotspot WiFi publik, sembunyikan IP untuk menjelajahi web secara pribadi & anonim.
  • Bekerja dengan Wifi, 4G, 3G. Dan semua operator data seluler.
  • Mendukung proxy (HTTP dan Socks).
  • Sangat mudah digunakan.

Keren bukan? Untuk mengunduhnya, sobat bisa download aplikasinya secara gratis melalui Google Play Store, atau mudahnya sobat bisa klik disini > Download

Droid VPN

Aplikasi Internet Gratis

Rekomendasi aplikasi internet gratis selanjutnya yaitu ada aplikais Droid VPN. DroidVPN sendiri meruapakan perangkat lunak VPN yang mudah digunakan untuk perangkat android. Layanan VPN disini dapat membantu pengguna untuk membuka blokir pembatasan internet regional, pemfilteran web, melewati firewall, dan menjelajahi web secara anonim dengan melakukan tunneling semua lalu lintas internet pengguna dari perangkat android ke server.

Apa yang membedakan DroidVPN dari Aplikasi VPN lainnya? adalah aplikasi ini dapat menyalurkan lalu lintas internet pengguna melalui ICMP (IP over ICMP). Ini berarti sobat dapat menjelajah internet meskipun sobat hanya diizinkan mengirim permintaan ping dan penjelajahan internet diblokir di firewall sobat.

Nah untuk menggunakan internet gratis disini, sobat bisa lakukan pengaturan konfigurasi sesuai dengan provider yang sobat gunakan. Sobat harus tahu pengaturan dari setiap provider. Jika konfigurasi berhasil, icon di bagian atas akan berubah warna menjadi biru.

Keren bukan? Untuk mengunduhnya, sobat bisa download aplikasinya secara gratis melalui Google Play Store, atau mudahnya sobat bisa klik disini > Download

Psiphon

Aplikasi Internet Gratis

Aplikasi internet gratis lainnya yaitu ada Psiphon Pro. Nah aplikasi ini diklaim memberi sobat akses yang belum pernah terjadi sebelumnya ke siaran berita favorit atau platform media sosial sobat.

Psiphon Pro juga melindungi pengguna saat mengakses hotspot WiFi dengan membuat terowongan pribadi yang aman antara pengguna dan Internet. Psiphon Pro adalah alat VPN terbaik untuk mengakses segala sesuatu di Internet.

Nah aplikasi Psiphon sendiri tidak memerlukan banyak bahan dan hanya butuh sedikit konfigurasi saja untuk mendapatkan internet gratis. Namun catatan sedikit, untuk menggunakan Psiphon Pro, pastikan kuota internet sobat tidak 0MB ya!

At least sobat punya minimal kuota internet sebesar 20MB yang berfungsi sebagai pancingan agar koneksi internet gratis dapat digunakan.

Keren bukan? Untuk mengunduhnya, sobat bisa download aplikasinya secara gratis melalui Google Play Store, atau mudahnya sobat bisa klik disini > Download

Http Injector

Aplikasi Internet Gratis

Rekomendasi aplikasi internet gratis selanjutnya bernama HTTP Injector. Aplikasi ini adalah alat VPN profesional untuk menjelajahi Internet secara pribadi dan aman dengan beberapa protokol dan teknologi tunneling yang dibangun ke dalam satu aplikasi.

Aplikasi akan berfungsi sebagai klien SSH / Proxy / SSL Tunnel / DNS Tunnel / Shadowsocks / V2Ray universal untuk mengenkripsi koneksi sobat sehingga sobat dapat menjelajahi internet secara pribadi dan aman. 

Selain itu, ini juga membantu sobat mengakses situs web yang diblokir di belakang firewall. Bagian terbaiknya sobat dapat mengonfigurasi server sobat sendiri dan terhubung menggunakan aplikasi ini.

Dengan aplikasi ini, sobat bisa menggunakan internet secara gratis atau cuma-cuma. namun disini sobat harus melakukan config yang yang lumayan sulit bagi pemula, tapi biasanya confignya bertebaran di internet, jadi Sobat bisa melakukan Googling saja sesuai kata kunci.

Nah untuk membuat config di HTTP Injector sendiri, sobat harus mengetahui bug sesuai kartu provider, SSH, proxy squid, ataupun proxy original sesuai kartu ya!

 Fitur HTTP Injector:

– DNS Changer
– Membangun klien SSH
– Membangun klien Shadowsocks
– Build in Host Checker dan IP Hunter
– Mendukung plugin V2Ray
– Generator Payload
– Filter Aplikasi
– Mendukung Android 4.0 ke Android 11
– Google DNS / DNS Proxy
– Kompresi Data
– Hotshare – Tether Unlock
– Kemampuan untuk mengubah ukuran buffer, dll.

Keren bukan? Untuk mengunduhnya, sobat bisa download aplikasinya secara gratis melalui Google Play Store, atau mudahnya sobat bisa klik disini > Download

Anonytun

Aplikasi internet gratis

Rekomendasi aplikasi untuk mendapatkan internet gratis terakhir yaitu ada Anonytune. Hmm mungkin nama ini sudah tidak asing lagi untuk kalangan beberapa orang bukan? Yup memang apikasi ini sudah sangat populer.

Sebenarnya cara kerja dan penggunaan aplikasi anonytun hampir sama dengan aplikasi HTTP injector diatas. Namun yang membedakan, disini sobat tidak perlu membuat akun SSH terlebih dahulu, sehingga lebih terkesan mudah simple, terutama untuk orang awam. Mudahnya, disini sobat hanya cukup dengan mengatur payload sesuai provider yang digunakan.

Juga beberapa pengguna mengklaim bahwa kecepatan internetnya pun tetap bagus dan stabil, bahkan bisa menjangkau kecepatan internet 4G. Adapun rata-rata kecepatannya bisa mencapai 2 mbps. Untuk membuat kinerjanya semakin bagus, sobat silahkan bisa mengatur payload dan VPN.

Keren bukan? Untuk mengunduhnya, sobat bisa download aplikasinya secara gratis melalui Google Play Store, atau mudahnya sobat bisa klik disini > Download

Attention

Perlu kami tegaskan disini, kami tidak menjamin 100% apakah dengan menginstall aplikasi tersebut Sobat bakal mendapatkan internet secara gratis, kami hanya memberi informasi yang sudah kami kumpulkan yang di klaim aplikasi diatas dapat memberi internet gratis.

Sebelum menggunakan aplikasi internet gratis di android yang sudah disebutkan di atas, pastikan sobat sudah mengetahui bug dari masing-masing operator / provider yang sobat gunakan ya! Karena aplikasi yang kami sebutkan tersebut memanfaatkan bug tersebut untuk mendapatkan internet secara gratis.

Jika memang penasaran, sobat bisa coba aplikasinya. Kan kalau belum dicoba, belum tahu bukan? Jangan lupa, beri review juga ya di komentar tentang aplikasi di atas apakah masih work atau tidak.

Akhir Kata

Ulasan diatas adalah daftar rekomendasi aplikasi internet gratis yang bisa sobat coba dikala kehabisan kuota. Kan lumayan sobat bisa menggunakan internet gratis, walau diperlukan beberapa usaha terlebih dahuu.

Okedeh, selamat mencoba dan semoga berhasil! 😊

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *