Konsep Baru Ponsel Xiaomi, Apakah ini Mi Mix Alpha 2?

  • Whatsapp
Smartphone Xiaomi dengan Layar Surround 2021
Kredit LetsGoDigital.ORG

AndroidPonsel.com, 3 Januari 2021 – Tahun ini dirumorkan bahwa Xiaomi akan meluncurkan ponsel layar lipat pertama mereka.Bahkan pihak perusahaan sudah punya 7 model konsep layar lipat, seperti diberitakan LetsGoDigital.

Xiaomi pernah memperkenalkan prototipe Xiaomi Mi Mix Alpha dengan konsep ponsel dengan layar menyelimuti tubuh perangkat atau disebut layar Surround.

Bacaan Lainnya

Dilaporkan oleh LetsGoDigital pada (1/1/2021), Xiaomi telah mendapatkan paten CNIPA Kantor Kekayaan Intelektual Nasional China pada 1 Januari 2021 yang menampilkan dua varian model smartphone, yang secara umum keduanya menampilkan tampilan Surround Display, yang hanya dibedakan pada kameranya.

Konsep Smartphone Xiaomi dengan Layar Surround 2021
Model Pertama (kredit LetsGoDigital.org)

Model pertama hadir dengan layar besar terintegrasi membentang diseluruh bodi perangkat. Terdapat bingkai vertikal dengan sistem kamera yang digabungkan.

Istimewanya, Xiaomi juga memiliki sub-layar memanjang di kedua sisi perangkat. Tidak diketahui apakah sub-tampilan ini juga memiliki sensor sentuh. Ada kemungkinan bahwa ikon dapat ditampilkan dan / atau efek dan animasi dapat ditampilkan.

Tim LetsGoDigital mengatakan, perangkat terlihat ramping daripada Mi mix Alpha. Tidak ada lagi ruang untuk tombol daya, seluruh perangkat terdiri dari permukaan layar.

Tombol power sudah tidak diperlukan, seperti yang dibuktikan oleh Meizu Zero, smartphone ini diperkenalkan pada awal tahun 2019 sebagai smartphone tanpa tombol dan portless pertama.

Untuk sistem kameranya mirip dengan ponsel lipat Xiaomi yang sudah diterbitkan sebelumnya. Sayangnya belum ada informasi terkait konfigurasi kameranya. Prediksinya ponsel akan mendapatkan empat sensor kamera lengkap dengan LED Flash.

Mode ke-dua (Kredit LetsGoDigital.org)

Model kedua hadir dengan desain yang lebih sederhana, lengkungan di bagian atas dan bawah kali ini jauh lebih bulat. Selain itu sedikit lebih lebar dan desain tampak kurang tinggi.

Perbedaan penting terletak pada sistem kamera. Tiga kamera yang ditampilkan bisa jadi mirip dengan Mi Mix Alpha – unit ini memiliki tiga sensor kamera yang berukuran sama yaitu 108MP.

Ada rumor bahwa penerus dari mi Mix Alpha akan segera hadir, tapi sayangnya Xiaomi sampai saat ini belum menunjukannya.

Kita tahu, Xiaomi Mi mix Alpha tidak dirilis secara resmi, karena memang ponsel ini memiliki harga yang sangat tinggi, dan juga proses produksi yang sangat rumit.

Tentu saja dari alasan tersebut, belum dapat dipastikan Xiaomi akan benar-benar menghadirkan ponsel dengan konsep layar Surround pada 2021, kecuali semua alasan kenapa Mi Mix Alpha tidak dilucnurkan sudah dapat diatasi. Kami harap hari itu akan segera tiba.

Sumber : LetsGoDigital.ORG

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *