Tampilan Desain Cover Samsung Galaxy S21 Ultra dengan S-Pen dan Bocoran Harganya

  • Whatsapp
desain Cover Samsung Galaxy S21 Ultra

Seperti dalam beberapa pemberitaan terakhir, kita sudah mengetahui bahwa Samsung benar-benar akan menghadirkan Stylus Pen milik Galaxy Note pada Galaxy S21 Ultra. Tapi ingat, S-Pen hanya akan hadir pada seri ultra, dan ini juga tidak berarti Galaxy Note akan dihentikan, karena seri terbaru dari galaxy note akan diluncurkan pada paruh ke-dua tahun ini.

Perlu dicatat, S-Pen tidak akan langsung didapatkan pada paket penjualan Samsung Galaxy S21 Ultra, melainkan akan dijual terpisah sebagai aksesoris tambahan yang harganya akan di bawah $ 50, kami belum dapat memastikan berapa harganya ketika hadir di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Selain menawarkan S-Pen, Samsung juga memiliki aksesoris lain, yaitu cover penutup khusus yang dilengkapi dengan tempat penyimpanan S-Pen pada lipatannya.

Gambar yang kami sertakan adalah desain dari Cover Galaxy S21 Ultra yang belum diumumkan. Samsung juga pernah menghadirkan aksesoris yang sama saat meluncurkan tablet Galaxy Tab S7 dengan dukungan S-Pen.

Fitur Galaxy S-Pen

Cover Samsung Galaxy S21 Ultra 2
Kredit : winfuture.de

Untuk menghadirkan teknologi digitizer S-Pen dengan ujung yang sensitif, Samsung bekerjasama dengan Wacon. Pada versi Galaxy S21 Ultra, S-Pen akan sedikit berbeda dari versi Galaxy Note. Tapi fungsi dasarnya masih dapat digunakan seperti menggulir dokumen atau presentasi, mengklik untuk mengambil foto, atau memulai dan menghentikan video untuk diputar.

Perusahaan juga menerapkan gerakan dengan bantuan akselerometer terintegrasi. Bahkan tanpa stylus menyentuh layar, pengguna dapat menavigasi melalui telepon atau menaikkan atau menurunkan volume.

Untuk fitur lainnya, pasti akan ada saja bocoran ketika acara peluncurannya dilaksanakan.

Galaxy Unpacked 2021

Bicara soal peluncurannya, Samsung melalui rilis resmi yang dipublikasikan di halaman websitenya pada (04/01/2021), membagikan undangan resmi Galaxy Unpacked 2021 dengan tema “Welcome to the Everyday Epic“.

Dalam undangan tersebut, diketahui acara tahunan Samsung akan dilaksanakan pada 14 Januari 2021 pikul 10 pagi EST dan akan disiarkan langsung di Samsung.com.

Seperti yang sudah-sudah, pada acara tersebut Samsung akan memperkenalkan lini produk terbaru mereka dan juga dapat dipastikan kehadiran dari Samsung Galaxy S21 Series.

Bocoran Harga

Mendekati tanggal peluncurannya, flagship Samsung Galaxy S21 series, banyak rumor dan bocoran yang beredar, termasuk harga dari ketiga model S21, yaitu Galaxy S21, Galaxy S21 Plus dan Glaxy S21 ultra.

Laman situs India TechQuila, bahkan mengungkapkan Galaxy S21 akan memiliki harga yang tidak jauh dengan seri pendahulunya S20, yaitu kemungkinan diangka 999 dollar AS atau sekitar Rp14 jutaan.

Sementara rumor di Amerika dan Eropa, harga Galaxy S21 akan dijual dikisaran harga 900 dollar AS atau sekitar 12 jutaan, Galaxy S21 plus berkisar di 999 dollar AS atau Rp14 jutaan, dan S21 Ultra dikisaran 1.399 Dollar AS atau di angka Rp19 jutaan.

Tapi tentu saja ini hanya sebuah bocoran yang masih rumor. Jangan terlalu yakin harganya akan sama dengan peluncuran resminya mendatang.

selain itu pihak Samsung belum mengkonfirmasi sepenuhnya terkait kabar yang beredar tesebut. Jadi ada baiknya kita nantikan acara peluncuran Galaxy S21 series pada acara Galaxy Unpacked 2021 mendatang.

Sumber gambar : winfuture.de

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *