Cara Mengirim Aplikasi Lewat Bluetooth Dengan Mudah!

  • Whatsapp
Cara kirim aplikasi lewat Bluetooth

Emang bisa ya cara mengirim aplikasi apk lewat Bluetooth? Nah untuk menjawabnya, kami akan membagikan kepada Sobat caranya secara lengkap.

Semua pengguna smartphone pasti mengenal Bluetooth! Konektivitas satu ini terbilang sangat penting saat ini, apalagi sekarang hampir semua perangkat bisa dihubungkan dengan Bluetooth, selain itu kita juga dapat mengirimkan file termasuk Aplikasi Apk.

Bacaan Lainnya

Jika Sobat memiliki keperluan untuk menggunakan Bluetooth dalam hal keperluan mengirimkan aplikasi tentu saja Sobat dapat melakukannya dengan mudah. Karena di sini kami akan membahas cara mengirim aplikasi lewat Bluetooth jadi pastikan Sobat membacanya dengan teliti.

Biasanya sih pengiriman aplikasi menggunakan bluetooth disebabkan karena memori perangkat penuh yang mengharuskan pengguna untuk menginstal aplikasi mentahnya atau disebut Apk.

File mentahan aplikasi bisa didapatkan dari internet atau dari share-an teman yang menggunakan perangkat android. Untuk berbagi file mentahan aplikasi dari teman, harus menginstall share it, tapi boro-boro menginstallnya, memori saja sudah penuh. Nah jangan khawatir, disini kami memberikan solusi dengan berbagi aplikasi via bluetooth.

Cara Mengirim Aplikasi Dengan Bluetooth

Aplikasi APK Share Bluetooth

Cara Mengirim Aplikasi Dengan Bluetooth

Aplikasi ini menjadi andalan pengguna android lho untuk mengirim file aplikasi melalui Bluetooth, penggunaannya mudah banget dan ukurannya hanya 2 Mb-an saja!

Agar dapat mengirim aplikasi via Bluetooth berhasil, sobat bisa ikuti langkah-langkahnya dengan tepat ya!

  • Pertama, jika sobat benar-benar tidak bisa download aplikasi di Play Store kaena notifikasi memori penuh, sobat bisa download aplikasinya melalui APKPure di browser disini > Download

Jika masih bisa mengunduh play store, sobat bisa langsung klik disini > Download

  • Jika sudah, silahkan install dan tunggu hingga prosesnya selesai.
  • Kemudian jika sudah terinstall, sobat bisa buka aplikasiya. Nantinya akan ada loading sebentar.
Cara Mengirim Aplikasi Dengan Bluetooth Dengan Mudah!
  • Nah daftar aplikasi yang terinstall di HP sobat sudah terlihat.
cara mengirim aplikasi lewat bluetooth
  • Disini sobat bisa pilih aplikasi yang mana yang ingin di share atau bagikan. Sebagai contoh kami membagikan aplikasi Mobile Legend
cara mengirim aplikasi lewat bluetooth
  • Selanjutnya jika sudah memilih aplikasinya, sobat bisa klik tombol hijau di bawah “Send/Share”
  • Di sini akan muncul berbagai opsi untuk mengirim, mulai dari bluetooth, Drive, Gmail, Line, whatsapp, dan sebagainya. Karena sobat ingin mengirim via bluetotth, silahkan pilih Bluetooth.
cara mengirim aplikasi lewat bluetooth
  • Jika sudah, nyalakan Bluetooth sobat dan temukan perangkat yang ingin di bagikan.

Bagaimana? Sangat mudah bukan untuk mengirim aplikasi melalui bluetooth?

Akhir Kata

Diatas adalah langkah cara mengirim aplikasi lewat bluetooth dengan mudah yang bisa sobat ikuti. Okedeh, selamat mencoba!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *