Aplikasi Partipost Permudah Mendapatkan Uang Dari Sosial Media

aplikasi partipost

Percaya gak kalau di Internet, kita bisa mendapatkan uang walau hanya dengan rebahan saja? Kalau enggak berarti main Sobat masih kurang jauh ya! Untuk yang belum tahu, kami akan kasih tahu aplikasi untuk mendapatkan uang dengan cepat, ini adalah Partipost.

Apa itu Partipost?

Sebelum Sobat terjun langsung untuk mendapatkan uang melalui aplikasi ini, kalian harus tahu apa itu Partipost.

Dilansir dari laman website resminya, Partipost punya misi untuk menghubungkan Brand dengan Everday People. Mereka akan membantu kegiatan marketing dari brand dan Influencer agar berjalan dengan mulus.

Nah Partipost memberikan kesempatan kepada semua orang untuk menceritakan tentang brand yang bekerjasama dengan mereka, tentu saja dengan cara mempublikasikannya di sosial media, dan Sobat akan mendapatkan uang dari kegiatan tersebut.

Gampangnya sih, setiap orang yang mendaftar di Partipost akan dijadikan Endorser di Sosial media.

Cara Mendapatkan Uang Dari Partipost

Jika Sobat sudah mengetahui apa itu Partipost dan sudah tidak sabar ingin mencoba mendapatkan pundi-pundi uang di aplikasi tersebut, Anda bisa langsung mengunduhnya di link berikut ini. Setelah itu;

  1. Instal aplikasi Partipost dan setelahnya buka apps tersebut
  2. Lakukan pendaftaran, ikuti semua petunjuk yang ada
  3. Jika sudah berhasil melakukan pendaftaran dan verifikasi, login dan Sobat akan disuguhkan dengan berbagai campaign dengan nilai komisi yang masing-masing berbeda, silahkan Sobat pilih yang sesuai dengan keriteria.
  4. PERHATIAN! Masing-masing campaign punya syarat yang harus dipenuhi jadi pastikan membaca syarat tersebut sebelum mengambilnya karena ini akan berpengaruh pada penilaian dan pendapatan Anda.
  5. Biasanya Campaign mengharuskan memberikan caption sesuai dengan arahan, pastikan juga membuat konten yang baik agar pengajuan Sobat tidak ditolak.
  6. Setelah menyelesaikan campaign dan mengikuti syarat dan ketentuannya, langkah selanjutnya adalah menunggu permintaan disetujui, setelah disetujui Sobat akan mendapatkan komisinya dan bisa ditarik ke rekening Bank.
aplikasi partipost
kredit : partipost.com

Dengan mengikuti Campaign yang diberikan Sobat sam saja menjadi seorang endorse produk, mudahnya Sobat tidak perlu mencari produk yang ingin di Endorse hanya tinggal memilih di dalam aplikasi Partipost.

Cara Menarik Uang Partipost ke Rekening

Sebelum dapat menarik uang ke rekening, Sobat harus terlebih dahulu memasukan rekening bank yang akan digunakan. Caranya;

  • Masuk ke Profile (pojok kanan bawah aplikasi)
  • Pilih menu Edit Detil Bank
  • Isi nama Bank dan Nomor Rekening
  • Simpan

Perlu diperhatikan, untuk menarik uang dari Partipost minimal saldo yang bisa ditarik adalah sebesar Rp.110.000 dengan potongan sebesar 5% dari hasil setiap campaign yang dilakukan.

Akhir Kata

Nah Dengan adanya Aplikasi Partipost sekarang Sobat sudah percaya bahwa dengan rebaan saja Anda bisa mendapatkan uang dari Internet ya? Tapi rebaan yang dimaksud bukan tiduran terus ya, kalau tiduran terus ya mana bisa dapat uang banyak.

Artikel terkait lainnya :



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks