ASUS ROG Phone 4 Dikabarkan Akan Dilengkapi Baterai 6000 mAh

  • Whatsapp
ASUS ROG Phone 4 Dikabarkan Akan Dilengkapi Baterai 6000 mAh

AndroidPonsel.com, 17 Januari 2021 – Beberapa minggu terakhir hembusan rumor terkait ASUS ROG Phone 4 mulai menjadi perhatian. Apalagi melalui laman resmi Weibo, perusahaan sudah membagikan poster dari perangkat tersebut, tentu saja ini menjadi pertanda bahwa perangkat akan segera diluncurkan.

Melalui laman Pocketnow (16/1) kami mengetahui beberapa detail yang cukup menarik dari perangkat tersebut.

Bacaan Lainnya

Bocoran terkait detail yang dibagikan tersebut berdasarkan sumber dari leaker terkenal di Weibo, yaitu Digital Chat Station. Ia belum lama ini memposting kapasitas baterai ROG 4, serta ukuran baterai para pesaingnya.

Digital chat station
Screenshoot ini adalah publikasi dari Digital Chat Station berbahasa Tiongkok yang kami translate ke dalam bahasa Indonesia

Menurut sumbernya, Black Shark 4 dan Nubia’s Red Magic 6 akan datang dengan kapasitas 4.500mAh, sedangkan ASUS ROG 4 dikatakan akan datang dengan kapasitas baterai 6.000mAh tentu ini kapasitas sangat besar, selain itu ia juga mengatakan perangkat juga diprediksi akan mendapatkan kecepatan pengisian 60W atau 65W.

Selain itu, dari laman MySmartPrice kami megetahui ada perangkat ASUS yang muncul di GeekBench, rumornya perangkat tersebut adalah adalah ASUS ROG Phone 4 yang meraih skor mencapai 1.081 dalam tes inti tunggal dan 3.584 dalam tes multi-inti.

Jika ini memang ROG 4 yang akan datang, perangkat baru mungkin menjalankan chip prosesor Qualcomm Snapdragon 888, dengan RAM 8GB, dan tampaknya akan berjalan dengan OS Android 11.

Perlu dicatat, ASUS belum memberikan tanggal peluncuran resmi dari ROG Phone terbaru, perusahana juga belum mengumumkan nama baru dari perangkat yang akan datang.

Bisa saja perusahaan tidak menggunakan angka “4” karena di negara Cina, angka tersebut adalah pertanda buruk, contohnya OnePlus yang melewatkan nomor 4 dari jajaran smartphone miliknya.

Kendati demikian, kita harus tetap menunggu pengumuman resmi dari pihak ASUS, dan kami harap perangkat baru akan punya nama yang lebih keren apalagi terkait Gaming, kita nantikan saja!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *