Aplikasi Edit Foto Cowok jadi Cantik

aplikasi edit foto cowok jadi cantik (2)

Warga sosial media memang ada- ada saja tingkahnya, hal yang membuat lucu dan hiburan yang dapat dipost di Facebook pasti banyak yang mencarinya, salah satunya adalah aplikasi edit foto cowok jadi Wanita cantik, gak heran aplikasi ini banyak di cari dan digunakan.

Tapi kalau kita mencarinya langsung di Paystore atau Apps store, belum tensu sobat mendapatkan aplikasi tersebut, karen ada banyak banget pilihan aplikasi yang menawarkan kemampuan serupa.

Aplikasi apasih yang bisa edit foto cowo jadi wanita cantik?

aplikasi edit foto cowok jadi cantik (1)

Berdasarkan penelusuran dari beragam sumber ternyata untuk membuat foto cowo jadi cewe cantik yang sedang viral tersebut menggunakan aplikasi Snapchat.

Snapchat adalah aplikasi media sosial yang cukup popular termasuk lumayan banyak penggunanya di indonesia. Aplikasi ini dikembangkan oleh Snap Inc dan di Google Play Sudah diunduh leih dari 500 juta orang.

Pada Snapchat ada beragam filter yang disediakan, termasuk filter baru bernama Gender Swap yang sekarang viral digunakan oleh warganet untuk edit foto cowo jadi cewe cantik atau foto cewe jadi cowo.

Jika menggunakan Gender Swap dari Snapchat, seorang cowok berkumis bisa diubah jadi cewe bahkan kumisnya hilang bro, jadi cantik deh.

Nah kalau Cewe diubah menjadi cowo, wajahnya akan mengkotak dibagian dahu lengkap dengan kumis dan brewok, jadi maco gitu. Sobat penasaran ingin mencobanya?

Cara edit foto cowo jadi wanita cantik

  1. Download dulu Aplikasi Snapchat di sini
  2. Lanjut membuat akun dan setelah itu login menggunakan Akun Sobat
  3. Nah untuk yang sudah punya aplikasi Snapchat, silahkan update di Google Playstore
  4. Selanjutnya buka aplikasi Snapchat dan akses fitur kamera didalamnya dan pilih filter Gender Swap ingat ya nama filternya
  5. Tunggu beberapa saat agar filter dapat diunduh dan digunakan
  6. Sobat bisa mencoba filter tersebut dan sesuaikan dengan wajah. Oh ya, filter ini hanya bisa dipakai satu orang saja, tidak bisa bersama-sama.
  7. Selanjutnya ketuk saja shutter di bagian tengah. Sementara untuk mengambil video, cukup tekan tombol dan tahan beberapa saat, sama seperti Instagram Stories.
  8. dan Lihat apa yang terjadi? Bagaimana
  9. Jangan lupa simpan ketuk tanda download yang ada di pojok kiri bawah, hasilnya bisa Sobat bagikan ke media sosial lainnya termasuk TikTok, Twitter dan Instagram.

Akhir Kata

Bagaimana sekarang sudah tahu kan aplikasi edit foto terbaik cowok jadi cantik dan sebaliknya? Ternyata sangat mudah ya. Yuk bagikan hasilnya di sosial media.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks