Bocoran Samsung Galaxy M62 Dengan Baterai Super Besar (Update)

  • Whatsapp
Bocoran Samsung Galaxy M62

AndroidPonsel.com – Baru-baru ini ada perangkat Samsung dengan model SM-M62F / DS mendapatkan sertifikasi FCC, perangkat tersebut diyakini sebagai Galaxy M62 yang diketahui akan mendapatkan kapasitas baterai 7000 mAh.

Selain itu dalam laman FCC juga mengungkapkan nomor model SM-M62F / DS akan hadir dengan pengisian daya 25W dan berbekal port USB-C serta jack headphone 3.5 mm masih tersedia.

Bacaan Lainnya

Selain FCC, pada dokumen situs web regulator AS juga menyertakan kode yang sama, yaitu SM-M62F / DS yang dikabarkan akan hadir dengan nama Galaxy S62. Ini artinya Samsung akan meluncurkan ponsel yang sama dengan nama yang berbeda dibeberapa wilayah.

Dalam laman sertifikasi FCC, Samsung Galaxy M62 hadir dengan kapasitas baterai 7000 mAh, namun sayangnya dalam laman tersebut tidak diketahui spesifikasi inti lainnya.

Tapi berkat Geekbench, kami mendapatkan informasi rincian spesifikasi perangkat lebih detail, M62 dikabarkan akan mendapatkan chip SoC Exynos 9825 yang disandingkan dengan RAM 6GB (Kemungkinan ada versi lebih tinggi) dan berjalan dengan OS Android 11.

Kabar sebelumnya, perangkat Galaxy M62 disebut-sebut sebagai perangkat tablet, namun hal tersebut mulai terungkap karena dalam dokumen situs FCC perangkat tersebut disebut sebagai ponsel.

Tentu saja informasi detail terkait Samsung Galaxy M62 masih terbilang langka. Ada kemungkinan dalam waktu dekat kita akan mendapatkan informasi lebih lengkap. (via)

Akhir Kata

Pastikan Anda bookmark halaman ini, karena kami akan memberikan update terbaru terkait bocoran dari Galaxy M62 sebelum dirilis secara resmi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *