Render Realme C20 Muncul Prediksi Peluncuran Semakin Dekat

  • Whatsapp
Render Realme C20

AndroidPonsel.com – Hari ini, melalui laman Gizmochina (19/01/2021) kami mendapati render resmi dari ponsel baru Realme yang dikatakan sebagai C20.

Ponsel diketahui muncul di situs Vietnam FT Shop, dengan spesifikasi utama dan juga tampilan desain yang tampak resmi. Sumber juga mengatakan ponsel nampaknya akan segera diluncurkan diberbagai pasar Asia, tapi kami belum mengetahui apakah akan hadir di Indonesia atau tidak.

Bacaan Lainnya

Dalam laporan tersebut terungkap bahwa Realme C20 adalah perangkat yang akan dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G35, chip ini juga digunakan dibeberapa Realme Seri-C, yaitu C11, C12 dan C15 yang lebih dahulu hadir.

Selain itu Realme C20 dilaporkan akan menggunakan layar panel IPS LCD berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+ 720 x 1600 piksel dengan tampilan takik berbentuk tetesan air sebagai tempat kamera depan disematkan.

Kamera depan akan mengemas sensor 5MP, sementara dibagian belakang dilaporkan hanya ada satu sensor kamera sebesar 8MP, walaupun terlihat dalam gambar seperti mengemas dua sensor kamera lengkap dengan LED Flash, tapi kita harus menantikan kabar lebih lanjut.

Spesifikasi lainnya, Realme C20 akan hadir dengan OS Android 10 dan akan mengemas RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Menariknya, Ponsel ini akan dibekali dengan kapasitas penyimpanan yang besar, yaitu 5.000mAh dan mendukung pengisian daya 10W.

Berdasarkan laporan ponsel ini akan tiba dalam warna Biru dan Hitam di negaraVietnam dan bisa dibandrol dengan harga VND 2.690.000 dalam Rupiah berkisar 1,6 jutaan.

Di Indonesia sendiri Realme sudah meluncurkan beberapa Realme seri C dengan harga yang cukup murah, seri ini menawarkan kapasitas baterai yang tergolong besar.

Realme C12 dan C15 menjadi salah satu pilihan ponsel dengan harga satu jutaan namun dengan kapasitas baterai dan spesifikasi yang tergolong patut dipertimbangkan.

Dengan hadirnya Realme C20 tentu saja akan menambahkan pilihan ponsel diharga satu jutaan yang menawarkan masa pakai baterai yang lama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *