Bocoran OPPO Find X3 Pro Peluncuran Maret (Update)

  • Whatsapp
Bocoran OPPO Find X3 Pro

Pada awal bulan ini perangkat OPPO dengan model CPH2173 muncul di benchmarking Geekbench yang menunjukan penggunaan chipset SoC Snapdragon 888. Banyak spekulasi yang beredar mengatakan ini akan menjadi OPPO Find X3 atau varian PRO yang akan datang.

Laporan terbaru dari Gizmochina (20/01/2021), perangkat OPPO berkode CPH2173 sekarang telah muncul dalam database Federal Communications Commission (FCC) dan diharapkan akan diluncurkan pada bulan Maret.

Bacaan Lainnya

Dalam laman FCC sayangnya hanya mengungkap beberapa informasi terkait spesifikasi OPPO CPH2173.

Performa dengan SoC Snapdragon 888

Tercatat, bahwa perangkat mungkin datang dengan ColorOS 11.2 UI terbaru dan mungkin dikirimkan dengan pengisi daya yang memiliki nomor model VCA7JAUH / VCA7DUH / VCA7HUAH yang dikatakan pengisian daya menawarkan kecepatan maksimum hingga 65W.

Sementara baterai dengan kode BLP831 yang menawarkan daya berkapasitas 2.200mAh dapat mendukung Find X3 Pro. Ini menunjukkan bahwa perangkat didukung oleh baterai sel ganda.

Bocoran terbaru datang dari Evan Blass mengungkapkan bahwa OPPO Find X3 Pro memiliki nama sandi Fussi. perangkat diharapkan akan dibekali dengan layar OLED 6,7 inci dengan resolusi 1440 x 3216 piksel, dukungan warna 1,07 miliar , dan kecepatan refresh adaptif hingga 120Hz.

Sementara performanya dikatakan akan dibekali chipset SoC Snapdragon 888 yang disandingkan dengan RAM 12 GB, serta kemungkinan akan mengemas baterai 4.500 mAh dengan baterai sel ganda dengan dukungan pengisian nirkabel 30W VOOC Air bersamaan dengan pengisian SiperVOOC 65W.

Pada bagian belakang dikabarkan akan mendapatkan pengaturan quad-camera yang diharapkan akan mengemas kamera utama Sony IMX766 50-megapiksel, lensa Sony IMX766 50-megapiksel lainnya untuk bidikan ultrawide, lensa telefoto 13 megapiksel dengan zoom optik 2x, dan lensa 3 megapiksel yang akan menghasilkan zoom 25x.

Laporan juga menyebutkan, selain meluncurkan Find X3 dan Find X3 Pro, perusahaan juga diharapkan untuk mengumumkan Find X3 Neo dan Find X3 Lite pada bulan April. X3 Lite diyakini sebagai versi baru dari handset OPPO Reno5 5G China . (via)

Baca juga: Bocoran OPPO Find X3 Akan Mendapatkan Kamera Makro ‘mikroskop’

Render Gambar OPPO Find X3 Pro

Berikut ini adalah gambar render tampilan dari OPPO Find X3 Pro yang dibagikan oleh Evan Blass beberapa waktu lalu.

Render Gambar OPPO Find X3 Pro
Render Find X3 Pro

Render tersebut dikatakan sebagai render Official dari OPPO Find X3 Pro yang akan segera diluncurkan pada bulan Maret mendatang, bagian belakang terlihat susunan sensor kamera yang cukup unik.

Akhir Kata

kami akan berusahaan memberikan informasi bocoran terkait OPPO Find X3 pada halaman ini, untuk itu pastikan Sobat sudah melakukan bookmark halaman untuk lebih mudah mengetahuinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *