Rumor Samsung Akan Luncurkan Galaxy A82 5G Penerus Galaxy A80

  • Whatsapp
Samsung galaxy A82 5G
Image Samsung Galaxy A80 (kredit Samsung.com)

Samsung dikabarkan sedang memproduksi smartphone dengan kamera geser terbaru, perangkat tersebut dikatakan Galaxy A82 5G yang menjadi penerus dari Galaxy A80.

Sebagai pengingat, Galaxy A80 adalah ponsel dengan modul kamera putar, dengan adanya A82 tentunya Samsung ada kemungkinan akan bereksperimen dengan menghadirkan desain inovatif lainnya, kendati demikian kami belum mendapatkan rincian seperti apa ponsel yang akan datang.

Bacaan Lainnya

Dari laman androidcommunity, Samsung Galaxy A82 5G dikatakan akan mungkin datang bersama dengan Galaxy A series lainnya yang juga hadir dengan varian konektivitas 5G, yaitu galaxy A52 dan A72 yang kabarnya akan segera dirilis mengingat berbagai sertifikasi sudah didapatkan.

Tahun lalu sempat ada rumor terkait Galaxy A81, tapi ternyata perangkat yang hadir adalah Galaxy Note 10 Lite. Ada kemungkinan Galaxy A82 ini baru akan diluncurkan pada kuartal kedua tahun 2021, atau bisa jadi lebih awal.

Sebagai pembanding, Galaxy A80 diluncurkan pada tahun 2019 di bulan April, kalau penerusnya akan diluncurkan tahun ini, bisa saja akan juga diluncurkan pada April 2021 atau bisa jadi lebih cepat.

Kendati demikian, belum ada informasi lengkap terkait Galaxy A82 5G tersebut, render gambar dan desainpun belum menampakan diri baik rumor ataupun bocoran. Jadi kita harus menantikan kabar selanjutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *