5 Software Karaoke PC Terbaik Untuk Mengisi Liburan Di Rumah

Software Karaoke PC dan Laptop

Sobat bosan liburan dirumah hanya gitu-gitu aja dan tidak ada aktivitas yang menyenangkan? Sobat wajib coba kegiatan lainnya seperti karaoke gratis dirumah dengan software karaoker pc atau laptop yang akan kami ulas ini!

Menyanyikan lagu favorit atau istilahnya karaoker sangat disenangi banyak orang. karena menyanyikan lagu bisa melawan rasa jenuh dan bosan, juga bisa menekan stress akibat pekerjaan atau hal-hal lainnya.

Layanan karaoke juga banyak dibuka di mall di kota besar, tentunya layanan Karaoke tersebut menyajikan lagu yang lengkap yang bisa pengguna pilih, namun kebanyakan layanan karaoke memiliki harga yang tentunya tidak murah.

Nah jika salah satu hobi sobat adalah menyanyi, sobat wajib coba layanan karaoke yang gratis dinikmati kapanpun dan dimanapun, Sobat bisa menggunaan aplikasi atau software Karaoke di PC atau laptop. Berikut daftar software karaoke PC yang wajib sobat coba!

5 Software Karaoke PC Terbaik

1. PCDJ Karaoki

Software Karaoke PC

Rekomendasi 5 daftar sotware karaoke yang bisa sobat coba adalah PCDJ Karaoker. Nah aplikasi atau sotware ini sendiri cukup populer karena dilengkapi berbagai fitur, seperti salah satunya fiturnya yaitu dapat menggunakan berbagai format file pada lagu juga pengaturan khusus untuk penyanyinya.

Nah kerennya lagi, di software ini memungkinkan sobat dapat memiliki library penyimpanan lagu hingga 13 ribu koleksi, mulai dari lagu lawas hingga lagu terkini, dan ada pula lagu Indonesia.

Aplikasi yang telah ada sejak tahun 2002 dan digunakan di 59 negara. Termasuk Indonesia yang memiliki banyak pengguna. Kami sangat sarankan sih sobat untuk menggunakan aplikasi ini, karena disamping fiturnya lengkap, penggunaannya juga mudah.

Software karaoke PCDJ dapat sobat miliki atau download dengan mudah, harga aplikasi ini juga tidak begitu mahal, sobat hanya perlu merogoh kocek sebesar ($99) untuk Karaoke saja, dan untuk fitur DJ dan Karaoke Software sendiri perlu merogoh kocek sekitar ($149), selain itu untuk Karaoke File Name Fixer dikenakan budget ($19.99).

Silahka deh sobat coba! Untuk bisa menikmatinya, sobat silahkan download aplikasi melalui website resminya disini >  Download

2. Siglos Karaoke Profesional

Software Karaoke PC

Rekomendasi Aplikasi Karaoke yang lainnya yaitu ada Siglos karaoke Profesional. Meski namanya dibubuhi Profesional, nyatanya ini bisa digunakan oleh orang awam yang baru mengenal aplikasi Karoke lho! Maksudnya software ini layaknya profesional dengan berbagai tools atau Fitur-fitur canggih yang dimilikinya.

Nah fitur-fitur keren di dalamnya yang bisa sobat coba di antaranya adalah singer rotation management yang mana fitur ini berfungsi untuk mengatur jadwal penyanyi, adapula fitur singer announcement untuk mengumumkan nama penyanyi, dan fitur ada juga promosi.

Kerennya juga, jika tidak terdapat lagu favorit sobat di aplikasi ini, sobat tetap bisa menggunakannya dengan menggunakan video dari Youtube.

Namun tidak seluruh fiturnya yang lengkap tersebut disediakan secara gratis. Untuk mendapatkan fitur lengkapnya, sobat bisa membeli versi pro Software Siglos Karaoke Professional yang dijual dengan harga yang lumayan yaitu seharga $99. Harga tersebut belum termasuk lagu karena harus membelinya secara terpisah.

Jika Sobat memiliki usaha atau bisnis layanan karaoke, maka software ini bisa sobat coba. Namun jika hanya untuk penggunaan pribadi maka lebih baik gunakan software lain saja karena Siglos tidak memiliki online library, tidak ada versi web dan mobile, serta tampilannya kurang bersahabat untuk pengguna awam.

Berikut daftar fitur yang bisa sobat miliki :

  • Two-screen display, membuat karaoke sobat terasa lebih menyenangkan
  • Tidak perlu membawa CD, cukup gunakan aplikasi saja, karena memiliki playlist yang cukup lengkap
  • Bisa menampilkan lirik lagu
  • Pengaturan suara bagi singer
  • Bisa digunakan oleh lebih dari satu orang, dengan pengaturan yang lebih memudahkan untuk bernyanyi secara ‘giliran’
  • Terdapat fitur riwayat lagu yang telah diputar, sehingga sobat tidak perlu berulang kali mencarinya
  • Key dan tempo changer
  • Bisa digunakan di PC ataupun HP
  • Sobat dapat membuat playlist lagu favorit
  • Bisa menggunakan lagu atau musik karaoke langsung dari Youtube

Untuk bisa menikmatinya, sobat silahkan download aplikasi melalui website resminya disini >  Download

 3. Karaoke 5

Software Karaoke PC

Daftar software karaoke selanjutnya yang bisa soba coba adalah software Karaoke 5.

Uniknya di aplikasi ini, baik Synchronizer, syllabication, sampai mixer terdapat pada fitur di sotware Karaoke 5 ini lho!

Nah di software karaoke ini sendiri memungkinkan pembuatan file karaoke sendiri dngan lagu-lagu favorit yang bisa sobat pilih. Kerennya lagi, berbeda dengan software karaoke sebelumnya, disini sobat dapat mengunduhnya secara gratis melalui windows maupun mac lho!

Namun tentu saja, versi gratis memiliki fitur yang terbatas, untuk mendapat seluruh itur tanpa terkecuali, sobat dapat mengupgrade ke versi premium atau pro. Nah disini harga versi dari Karaoke 5:

  • PRO version (€ 155) : untuk profesional yang bisa digunakan 3 PC dan free upgrade selama 1 tahun. Biaya upgrade berikutnya 1 Tahun PRO (€ 55).
  • HOME version (€ 33) : dapat dgunakan di rumah untuk 1 PC dan free upgrade selama 1 tahun. Biaya upgrade berikutnya 1 Tahun HOME (€ 19)
  • Perubahan dari Home menjadi PRO dikenakan biaya (€ 130)

Tenang saja! Di software Karaoke 5 sendiri dapat menggunakan berbagai bahasa, silahkan sobat coba dengan menunduhnya melalui website resminya disini > Download

4.  Karaoke Tube

Software Karaoke PC

Rekomendasi 5 daftar software karaoke tube. Nah salah satu software karaoke terbaik KaraokeTube sendiri hadir untuk menjawab para pengguna Mac. Dengan software ini, memungkinkan sobat dapa melakukan streaming lagu dan video dengan layar yang lebih besar seperti, AirPlay atau Apple TV dengan User Interface yang sangat friendy sehingga sangat mudah digunakan.

Karennya aplikasi Karaoke Tube ini mampu memiliki sekitar 7.000 lagu yang siap untuk sobat mainkan dan nyanyikan lho!

Fitur-fitur yang ditawarkan juga sangat keren dan menarik layakna aplikasi karaoke diatas yang memiliki fitur kompleks.

Untuk dapat menggunakannya, sobat silahkan deh download software atau aplikasinya melalui website resminya > disini.

5. Karaoke Builder

Software Karaoke PC

Rekomendasi Software karaoke terakhir yang wajib sobat coba untuk melepas rasa bosan adalah dengan menggunakan aplikasi Karaoke Builder.

Berbeda dengan layanan Karaoke lainnya, di Karaoke Builder sendiri cukup unik, karena untuk menggunakannya, selain sobat dapat mengunduh aplikasinya, disini sobat juga bisa langsung menggunakannya melalui websitenya disini > https://www.karaokebuilder.com/

Adapun beberapa fitur unik dan andalan dari Karaoke Builder yang akan sobat dapatkan yaitu, antara lain :

  • Dapat digunakan dari berbagai format files, seperti: MP3+G, Audio+G, CD+G, ataupun ZIP
  • Penggunaanya mudah
  • Dapat menggunakan versi free alias gratis
  • Pengaturan pitch
  • Menampilkan lirik
  • Suara keluaran yang jernih
  • Pengaturan playback speed, dsb.

Nah kami jamin pasti sobat akan langsung mengerti cara menggunakannya, karena tampilan antarmuka nya yang sangat friendly dan sederhana, jadi memungkinkan soba tidak kesulitan untuk memulai Karaoke.

Baca Juga : 5 Aplikasi Screen Recorder Untuk PC Terbaik

Akhir Kata

Diatas adalah 5 daftar software karaoke terbaik yang wajib sobat coba untuk mengisi liburan, waktu kosong, juga ketika sedang gundah gulana. Daripada pikiran kusut, mending nyanyi saja dengan aplikasi Karaoke diatas! 😊 Okedeh, selamat mencoba ya sobat!



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks