Game  

Genshin Impact All That Glitters v1.3 Hadirkan Karakter bintang 4 Gratis dan banyak lagi

Genshin Impact All That Glitters v1.3

Jika Sobat adalah pemain game Genshin Impact, tentu saja Anda sudah mengetahui game yang sangat luar biasa ini ya. Game ini masuk dalam kategori game terbaik yang pernah Ada.

Salah satu yang membuatnya keren, semua pemain baik itu berbayar atau gratis, dapat merasakan sensasi jalan cerita dari Genshin Impact tanpa dibatasi apapun.

Game ini dikembangkan oleh Studio pengembang Mihoyo, dan perusahaan akan menambahkan lebih banyak konten ke Genshin Impact dengan pembaruan “All That Glitters” v1.3 yang dijadwalkan meluncur pada 3 Februari mendatang.

Pembaharuan tersebut akan membawa karakter baru, acara baru, bos baru, dan cara untuk mendapatkan Karakter bintang 4 secara gratis dan banyak lagi.

Sobat bisa menonton cuplikan video dari pembaharuan tersebut di bawah ini.

Walaupun changelog lengkap untuk pembaruan belum keluar, dapat dipastikan akan ada beberapa perubahan kecil, perbaikan bug, dan kemungkinan peningkatan Kualitas.

Pada pembaharuan Genshin Impact All That Glitters v1.3 hadir dengan karakter bintang 5 baru dalam wujud Xiao, yang merupakan karakter Anemo yang memegang Polearm.

Perlu diketahui, karakter bintang 5 adalah karakter Premium berbayar. Tapi jangan kawatir karena untuk pemain free-to-play, Genshin Impact memberikan 10 Intertwined Fate gratis hanya dengan login ke dalam game selama beberapa hari, yang dapat mereka gunakan pada banner ini untuk mencoba keberuntungan mereka.

Menariknya, Mihoyo dalam pembaharuan ini menghadirkan karakter bintang 4 gratis melalui event khusus bertema “Stand by Me”.

Caranya semua pemain yang menyelesaikan event dapat memilih satu karakter bintang 4 dari Xiangling, Xinyan, Beidou, Ningguang, Xingqiu, dan Chongyun.

Sayangnya belum ada detail syarat tentang tugas dari event tersebut, kami berharap ini sedikit menantang tetapi masih bisa diikuti oleh semua pemain.

Jika mendapatkannya, salah satu rekomendasi karakter yang bisa Sobat ambil adalah, Xingqiu karena karakter ini punya bakat ekstra “Flash of Genius” yang memberinya 25% kesempatan untuk mengembalikan satu hitungan dari satu bahan dari semua bahan kerajinan yang digunakan.

Pembaharuan juga menghadirkan Acara utama Lantern Rite yang terbagi dalam beberapa tahap, dan acara ini akan memberikan mata uang khusus dalam setiap tahap yang sudah diselesaikan. Uang tersebut dapat digunakan pada toko khusus dan ditukar dengan fragmen untuk menaikan karakter, buku pengalaman Mora, atau Debu Azoth (materi baru).

Baca juga: Genshin Impact apk Game Open World yang Menyenangkan

Pembaharuan ini juga membawa Bos baru Primo Geovishap yang hadir menjadi bentuk yang sangat kuat dari Geovishap Hatchling yang mengganggu.

Sayangnya belum ada detail lebih lanjut terkait mekanisme dari bos tersebut. Bos akan dibuka kuncinya melalui misi investigasi yang juga akan perlu membayar beberapa Primogem dan Mora.

Masih banyak lagi pembaharuan Genshin Impact v1.3 yang akan datang pada 3 Februari 2021, jadi siapkan kuota yang sepertinya update akan memerlukan data yang cukup besar. (via)



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks