Bocoran Sony Xperia Compact 2021 (Update)

  • Whatsapp
Bocoran Sony Xperia Compact 2021

Sony dikabarkan akan menghadirkan Sony Experia Compact dengan ukuran lebih kecil dibandingkan dengan perangkat Xperia lainnya. Bahkan ponsel ini digadang-gadang menjadi pesaing iPhone 12 Mini yang juga punya ukuran yang kecil.

Melalui laman AndroidCommunity, kami mendapatkan gambar dan detail baru terkait perangkat. Bocoran ini muncul dari Master Leakster Steve Hemmerstoffer dalam laman Voice miliknya.

Bacaan Lainnya
Sony Xperia Compact

Perangkat hadir belum memiliki nama resmi, tapi disinyalir Sony sedang mengerjakan sesuatu yang keren, walaupun sebelumnya perangkat tersebut dikatakan sebagai Sony Xperia L5 sebagai penerus Xperia L4, tapi nyatanya sumber kami sekarang mulai meragukan hal tersebut.

Sony Xperia Compact ini dikatakan juga sebagai varian Lite, karena dimensinya hadir lebih kecil dibandingkan Xperia lain yang biasanya hadir dengan ukuran 6 inci. Versi Compact sekarang hanya berukuran 5,5 inci saja.

Pada bagian depan Xperia Compact hadir dengan bezel besar dibagian dagu, selain itu ada takik berbentuk tetesan air yang menjadi tempat kamera depan disematkan.

Sedangkan kamera belakang hanya berbekal sensor ganda yang kabarnya menyematkan sensor utama sebesar 13 MP. Tentu saja dari detail ini ada kemungkinan ponsel ini akan memiliki harga yang relatif lebih murah dibandingkan Xperia lainnya.

Video Render Sony Xperia Compact

Selain beberapa gambar yang bocor, kami juga mendapati sebuah video render dari Xperia Compact tersebut. Anda dapat melihatnya pada video di bawah ini. (via)

BookMark untuk Update Bocoran Terbaru

Untuk mendapatkan bocoran spesifikasi Sony Xperia Compact, Anda bisa bookmark halaman ini, karena mungkin saja dalam waktu dekat kami akan mendapatkan bocoran lebih banyak lagi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *