Game  

Kode Redeem Hayato Free Fire GRATIS

Kode Redeem FF Hayato

Game Free Fire menjadi game battle royal popular di Indonesia, tak heran para pemainnya loyal dan senantiasa menantikan update terbaru dari game FF tersebut, termasuk menantikan kode redeem untuk mendapatkan item secara gratis dan yang terbaru adalah Hayato 2021.

Kode Redeem Hayator 2021 ini menjadi incaran para pemain FF, tak heran banyak yang mencari kode tersebut untuk ditukarkan dengan item yang sudah ditentukan.

Kode Redeem terbaru dengan nama hayatoo adalah nama dari karakter dalam game FF, karakter ini adalah seorang pria bersamurai, tentu saja karakter ini banyak diincar oleh para player FF. Kode yang sedang dicari para pemain dikatakan akan berhadiah bundle Hayato secara gratis.

Kode Redeem Hayato Free Fire 2021

Berdasarkan pantauan kami ada beberapa kode Redeem Hayaro Free Fire terbaru yang dibagikan, tapi tentu saja kami belum mencoba kode tersebut apakah masih work atau sudah tidak dapat digunakan. Ada baiknya silahkan Sobat mencoba beberapa kode di bawah ini.

  • GH5F00JAA51H
  • M5FHHWI344JA
  • BG8DH12GGF09
  • H6KIU3BQXA7F
  • FF8MDZXXTHGM
  • UEHMP9L22B3J
  • FFESPORTSBTR
  • FF3MD4GW9RGR
  • FFCSTR12EDFB
  • FFMLDTR2PHXQ

Kode Redeem Hayato diatas kami dapatkan dari beragam sumber yang membagikan, semoga saja kode tersebut ada yang masih bisa digunakan karena kami belum mencobanya. Kalaupun sudah mencobanya pasti kami akan memberikan informasi lebih lanjut.

Dan Sobat yang sudah mencobanya silahkan berikan komentar di bawah apakah masih berhasil atau sudah tidak bisa digunakan.

Cara Menggunakan Kode Redeem FF

Untuk Sobat yang belum bisa menggunakan atau mengklaim kode redeem FF Hayato terbaru ini, Sobat bisa mengikuti caranya di bawah ini:

  1. Silahkan Sobat mengunjungi laman https://reward.ff.garena.com/id
  2. Login menggunakan akun FF atau bisa juga menggunakan Facebook, VK atau Google. Oh ia laman ini laman resmi Garena ya! Jangan sampai salah urlnya.
  3. Selanjutnya Masukan Kode Redeem Hayato yang Sudah sobat dapatkan diatas, bisa copy paste kode yang sudah kami bagikan ya.
  4. Kemudian Klik konfirmasi
  5. Jika Kode benar, hadiah akan masuk langsung ke dalam game dan di inbox akun Free Fire Sobat. Tapi biasanya kalau masih belum ada harus menunggu setidaknya selama 30 menit.

Kode Redeem di atas belum dapat kami pastikan apakah masih dapat diklaim atau tidak. Tapi alangkah lebih baiknya Sobat mencoba satu persatu kode tersebut ya.

Akhir Kata

Perlu Sobat ketahui, Kode Redeem FF Hayato ini hanya dapat digunakan satu kali saja, tidak dapat digunakan berkali-kali ya. Jadi kemungkinan berhasilnya sangat kecil sekali, tapi apasalahnya mencoba ya.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks