Xiaomi Akan Hadirkan Varian Mi 10 Baru Dengan Snapdragon 870 5G

  • Whatsapp
Xiaomi Akan Hadirkan Varian Mi 10 Baru Dengan Snapdragon 870 5G

Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan varian baru dari Mi 10 yang akan mengemas chipset Snapdragon 870. Laporan ini diberitakan oleh 91Mobile berdasaran bocoran dari Digital Chat station leakers yang sering membagikan bocoran melalui laman Weibo.

Snapdragon 870 adalah SoC barudari Qualcomm chipset ini didasarkan pada Snapdragon 865+ tetapi hadir dengan peningkatan. Keterangan rahasia juga mengungkapkan harga Mi 10 yang ditenagai Snapdragon 870 SoC di Cina. Sayangnya belum ada bocoran spesifikasi lengkap dari perangkat yang akan datang.

Bacaan Lainnya

Xiaomi Akan Hadirkan Varian Mi 10 Baru Dengan Snapdragon 870 5G
Render Xiaomi Mi 10

Xiaomi Mi 10 baru dengan SoC SD 870 akan datang dengan harga RMB 3.500 di China jika dikompersikan ke Rupiah berarti sekitar 7,6 jutaan. Ini sedikit lebih murah daripada andalan perusahaan Mi 11, yang dibelali dengan SoC Snapdragon 888 yang dijual dikisaran harga Rp 8,7 jutaan bisa lebih tinggi.

Xiaomi Mi 11 diketahui sudah masuk ke TKDN Indonesia, yang artinya dalam waktu dekat ponsel tersebut akan segera dipasarkan di Indonesia, dan harga resmi perangkat baru akan kita ketahui setelah masuk ke tanah air.

Berita lainnya menyebutkan, Xiaomi sedang menyiapkan peluncuran Mi 11 Pro di China. Smartphone ini dikatakan akan hadir dengan sensor kamera yang akan menghasilkan resolusi 200MP yang menakjubkan.

Selain itu handset ini juga dilaporkan akan menggunakan kemampuan zoom hingga 120x, serta dikatakan sebagai smartphone pertama di dunia yang mendukung solusi pengisian daya nirkabel 80W.

Spesifikasi lain Mi 11 Pro kemungkinan akan berbekal layar panel AMOLED 2K 6,8 inci, kecepatan refresh 120Hz, dan chip MEMC khusus yang akan menawarkan konversi waktu nyata dari konten SD ke HD, kecepatan refresh layar adaptif berdasarkan penggunaan, dan masih banyak lagi. (via)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *