Cara Membaca DM Instagram Tanpa Ketahuan

  • Whatsapp
Cara Membaca DM Instagram Tanpa Ketahuan

Sobat sering mendapat DM di Instagram dari orang lain atau bahkan orang yang tidak di kenal? Sobat merasa risih dan jengkel karena DM tersebut datang terus menerus padahal sobat tidak membacanya? Nah jika sobat penasaran apa isi DMnya namun sobat terlihat tidak ingin sudah membacanya, sobat bisa ikuti trik disini Cara Membaca DM Instagram Tanpa Ketahuan!

Instagram sendiri merupakan salah satu platform social media terbesar di dunia. Instagram memuat berbagai foto dan video yang siapapun bisa mengunggah dan dapat pula melihatnya. Instagram begitu digemari oleh semua kalangan, mulai dari Orang tua, orang dewasa, remaja, bahkan sampai anak-anak saat ini gemar bermain Instagram entah untuk sekedar hiburan ataupun urusan pekerjaan atau bisnis.

Read More

Di instagram juga kita bisa menemui orang dengan berbagai karakter, bahkan ada juga yang membuat kita risih atau tidak nyaman, misal komen-komen dengan bahasa yang kurang baik di postingan kita, padahal kita tidak mengenalnya. Adapula yang mengirim DM ke kita tiba-tiba padahal kita tidak tahu siapa mereka.

Nah disini sobat bisa mencoba trik sederhana Cara Membaca DM Instagram Tanpa Ketahuan dengan mudah dan sobat semua bisa mengikuti cara dan triknya!

Cara Membaca DM Instagram Tanpa Ketahuan

Cara Membaca DM Instagram Tanpa Ketahuan

Trik ini sangat mudah, dan sobat akan mudah mengikutinya. Berikut langkah-langkahnya yang bisa sobat ikuti :

  • Pertama, sobat bisa buka apikasi Instagram sobat di HP.
  • Setelah itu, sobat bisa searching username yang mengirim DM ke sobat tersebut di kolom pencarian
  • Jika sudah, sobat bisa klik dan akan masuk ke profilnya. Nah disini sobat bisa klik ikon titik tiga di pojok kanan atas
Cara Membaca DM Instagram Tanpa Ketahuan
  • Disini terdapat berbagai pilihan atau opsi, sobat bisa pilih opsi “batasi” atau jika sobat menggunakan versi bahasa inggris opsinya bernama “Restrict”
Cara Membaca DM Instagram Tanpa Ketahuan
  • Nah disini akan muncul pop up penjelasan fitur restrict atau batasi
Cara Membaca DM Instagram Tanpa Ketahuan
Cara Membaca DM Instagram Tanpa Ketahuan
  • Silahkan sobat lanjutkan dengan klik tombol biru di bawahnya
  • Selesai!

Restrict atau batasi sendiri merupakan fitur Instagram yang mana nantinya jika si pengguna yang sobat aktifkan batasi, jika mereka komen di postingan sobat, komentar tersebut sobat bisa pilah apakah ingin di accept atau tidak.

Begitupula dengan DM yang masuk dari mereka yang sobat batasi, DM akan masuk ke mode Request, yang mana ini bisa sobat pilih ingin di taruh di laman Primary (utama) atau hanya di request.

Nah disini ketika sobat membuka DMnya, mereka tidak akan mendapat notifikasi “seen” atau “terlihat” dari kita, jadi kita bisa bebas membacanya tanpa takut terlihat sudah membacanya.

Note : untuk menon-aktifkan mode atasi atau restrict, langkah-langkahnya sama dan bisa sobat non-aktifkan kapanpun semau sobat.

Baca Juga : Cara Mencocokkan Ukuran Feed, Story, dan IGTV Instagram Agar Tampak Lebih Indah!

Akhir Kata

Diatas adalah Cara Membaca DM Instagram Tanpa Ketahuan yang sangat mudah dan sudah pasti sobat bisa ikuti tanpa bantuan aplikasi atau pihak ketiga. Okedeh, selamat mencoba!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *