Download Update Free Fire The Cobra 2021 Ada Fitur Baru

  • Whatsapp
download free fire the cobra 2021

Penggemar dan pemain fanatik Free Fire, Garena telah melakukan update FF terbaru dengan menghadirkan Patch baru bernama The Cobra. Sobat bisa langsung update dengan cara download Free Fire The Cobra 2021 yang ada di Google Play, App Store atau AppGallery, kalian bisa sesuaikan smartphone yang Sobat gunakan.

Dalam update terbaru Free Fire The Cobra, game ini menghadirkan sejumlah item baru, yaitu UAV Lite dan War Chest termasuk sejata di dalamnya. Tentu saja pihak Developer juga melakukan optimasi pengalaman gaming untuk para pemain agar lebih maksimal.

Bacaan Lainnya

Apa saja yang datang pada update Free Fire The Cobra 2021, berikut adalah rangkuman kami berdasarka laman resmi pada Jum’at (05/21).

Fitur Free Fire The Cobra 2021

Update FF The Cobra kali ini menghadirkan banyak sekali hal baru, termasuk pemain akan menerima tiga item pada setiap Mystery box yang dibawa kepertempuran.

Ada juga item baru UAV-Lite sebagai pemindai musuk di sekeliling agar terhindar dari bahaya yang mengintai, dan ada juga pembaharuan peta dan grafik seperti New Shooting Range, Bunny Race, Esports Hall of Fame, Ferris Wheel, Gloo Wall Training, serta pembaharuan toko Fancy Hammer dan Giant Dice.’

Untuk keperluan bertempur, FF The Cobra menghadirkan senjata baru, yaitu MAG-7 dan juga adanya penyesuaian kemampuan pada senjata lama. Senjata MAG-7 punya base demage 20, Magazine 8, Rate of Fire 0,2 dan bisa menggunakan Grip dan Stock.

Fitur baru lainnya pada FF The Cobra menghadirkan Dynamix Duo, Quick Message untuk menyusun strategi dengan pesan singkat, dan Free Look yang berfungsi untuk memperlihatkan keadaan sekeliling meski sedang berlari.

Download Free Fire The Cobra 2021

Untuk mengetahui lebih detail terkait update terbaru Free Fire, Sobat bisa membacanya dihalaman resmi Garena, kalau Sobat penasaran Anda bisa langsung mengunguhnya sesuai perangkat baik Android ataupun iOS.

pengguna Apple, bisa menginstal Free Fire di perangkat iPhone, iPad dan iPod Touch dengan persi iOS 8.0 atau lebih tinggi. Game punya size sampai dengan 1,6 GB. Untuk mempermudah mengunduhnya, Sobat bisa mengunjungi link berikut ini.

Untuk pengguna HP Android, Sobat bisa menginstalnya di Play Store dan pengguna Huawei yang tidak dibekali Google Play, Sobat bisa mengunduhnya di AppGallery ya.

Satu lagi, Jangan lupa untuk login di tanggal 4 – 8 Februari karena ada hadiah karena Free Fire masuk menjadi Most Download Mobile Games in 2020, ini disampaikan oleh Garena melalui laman Facebook resminya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar