Mengenal Jenis-Jenis Bolt Action Rifle di Game PUBG

  • Whatsapp
Bolt action rifle

Menjadi sniper dalam permainan PUBG cukup menantang. Apalagi jika sobat menggunakan senjata sniper dengan tingkat akurasi yang tinggi seperti bolt action rifle. Berbekal senja tersebut, sobat bisa menjatuhkan banyak musuh dan mendominasi medan peperangan.

Bolt action rifle sendiri merupakan jenis sniper rifle terbaik pada game PUBG Mobile. Selain memiliki jangkauan yang jauh dan daya hancur yang tinggi, tingkat akurasi senjata ini jauh lebih baik dari senjata lainnya. Tidak heran jika rata-rata sniper dalam game PUBG lebih memilih menggunakan senjata ini daripada senjata sniper lainnya.

Bacaan Lainnya

Ukuran magazine untuk sniper rifle yang satu ini memang tergolong kecil, tetapi mampu membunuh musuh tanpa helm hanya dengan sekali tembakan di kepala (Head Shot).

Inilah 3 Senjata Bolt Action Rifle Terbaik di PUBG Mobile

Bolt action rifle sendiri terdiri dari beberapa jenis senjata, mulai dari yang terlemah sampai yang terkuat.  Untuk lebih jelasnya, sobat bisa membaca ulasan 3 senjata jenis sniper rifle tersebut di bawah ini.

1.Kar98k

Kar98k digolongkan sebagai senjata bolt action sniper rifle PUBG yang paling lemah. Meskipun berada dalam urutan terlemah, kenyataannya senjata ini sangatlah kuat. Senjata sniper yang satu ini mudah ditemukan karena sobat tidak perlu mengambilnya dari airdrop.

Kar98k sendiri memberikan daya hancur yang cukup besar apabila mengenai badan musuh. Hal tersebut terlihat jelas dari statistik senjata ini yang memiliki tingkat power sebesar 72, range sebesar 79, dan Stability sebesar 34

Adapun kelebihan yang dimiliki oleh Kar98K adalah tingkat akurasinya sangat baik dan mudah ditemukan. Sedangkan kekurangannya adalah jangkauan jarak tembak yang tergolong pendek jika dibandingkan senjata sniper lainnya.

Baca Juga : 4 Handphone Harga 1 Jutaan RAM 3 GB Untuk Bermain PUBG

2.AWM

Senjata bolt action sniper rifle berikutnya pada game PUBG adalah AMW. Daya hancur senjata ini menjadikan para sniper di game PUBG Mobile sangat menyukainya. Bayangkan saja, sniper rifle yang satu ini mampu menjatuhkan lawan yang menggunakan helm level 1 dan 2 dengan sekali tembakan di kepala.

Adapun jika lawan menggunakan helm level 3, sobat bisa menjatuhkannya dengan 1 sampai 2 kali tembakan di kepala.  Jika tembakan diarahkan ke badan lawan yang menggunakan vest level 3, cukup 2 kali tembakan sudah cukup untuk menghancurkan vestnya.

Statistik AMW sangat mengagumkan. Bagaimana tidak, tingkat powernya sebesar 132, rangenya mencapai 100, sedangkan stability sebesar 34. Dengan kemampuan sebesar ini, tidak heran jika sniper rifle yang satu ini mampu menghancurkan helm level 3. Sayangnya, senjata ini hanya bisa didapatkan dari airdrop.

3.M24

Senjata bolt action rifle PUBG yang terakhir adalah M24. Jika sobat membutuhkan senjata sniper yang tergolong kuat namun tidak ingin bersusah payah mengambilnya dari airdrop, maka M24 merupakan pilihan yang tepat bagi kamu.

Untuk menghancurkan helm level 3, sobat hanya perlu menembaknya sebanyak 2 kali. Sedangkan untuk helm level 2, sobat bisa menghancurkannya dengan sekali tembakan saja.

Meskipun tidak sekuat AWM, statistic M24 cukup tinggi. Bayangkan saja, tingkat powernya sebesar  84, range sebesar 96, dan Stability sebesar 32.  Oleh karena itu, senjata ini cukup tangguh untuk menggantikan AWM yang sulit ditemukan. Sayangnya, tingkat akurasi sniper rifle yang satu ini tidak terlalu jauh berbeda dari Kar98K.

Lantas dari ketiga senjata bolt action sniper rifle PUBG Mobile di atas, manakah yang paling kuat? Jawabannya tentu saja AMW. Tapi perlu diingat, tidak mudah untuk menemukan senjata ini, karena sobat harus mengambilnya  dari airdrop dengan mempertaruhkan nyawa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *