Cara Menggunakan Gameloop FF Untuk Bermain Free Fire di PC

  • Whatsapp
Cara Menggunakan Gameloop FF

Sebagai salah satu game battle royale terbaik dengan jumlah pemain yang sangat banyak, sebagian dari gamers FF tidak hanya ingin memainkannya di perangkat berbasis Android seperti smartphone atau yang lainnya, tetapi juga di PC atau laptop.

Untuk bisa memainkan game Free Fire di perangkat PC atau laptop, tentu sobat gamers tidak bisa langsung menginstall game tersebut sebagaimana halnya di perangkat Android. Untuk itu, sobat membutuhkan bantuan software simulator Android. Nah, salah satu software imulator Android tersebut adalah Gameloop.

Bacaan Lainnya

Perlu sobat gamers ketahui bahwa Gameloop merupakan emulator Android yang dikembangkan oleh Tencent (juga dikenal Tencent Buddy Gaming). Dengan bantuan software ini, sobat sekalian bisa memainkan banyak game mobile di PC atau laptop, termasuk Free Fire.

Nah, jika sobat tertarik menggunakan Gameloop untuk memainkan Free Fire di perangkat PC atau laptop, sebaiknya ikuti langkah-langkah yang akan saya sebutkan di bawah ini. Tapi sebelum itu, sobat perlu mengunduh software simulator tersebut terlebih dahulu.  Silahkan klik link berikut untuk mengunduhnya.

Langkah-Langkah Menggunakan Software Gameloop

Cara Menggunakan Gameloop FF

Untuk mulai memainkan game Free Fire di PC atau laptop, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

Langkah Pertama : Install Terlebih Dahulu

  1. Setelah mengunduh software simulator tersebut, selanjutnya tinggal install softwarenya.
  2. Setelah proses install selesai, sobat gamers tinggal membuka emulator tersebut.
  3. Selanjutnya sobat tinggal masuk ke game center. Di situ kalian tinggal mencari game Android yang ingin dimainnya di PC, dalam hal ini adalah game Free Fire.
  4. Setelah menemukan Free Fire, klik game tersebut.
  5. Setelah itu sobat gamers akan masuk ke halaman detail game. Di sana kalian bisa melihat beberapa rincian seperti update game dan lainnya.
  6. Selanjutnya sobat tinggal menginstall Free Fire dengan mengelik tombol ‘Install’.

Baca Juga : Tool Skik Free Fire Terbaru 2021

Langkah Kedua : Mainkan Game Free Fire

Setelah selesai mengunduh dan menginstall game Free Fire, semua proses yang diperlukan agar bisa memainkan game Free Fire di perangkat PC atau laptop sudah selesai. Selanjutnya sobat gamers bisa langsung memainkannya dengan mengklik tombol Play yang terletak di pojok kanan bawah.  

Bermain game Free Fire di PC atau laptop menggunakan Gameloop FF memang memiliki sensasi tersendiri. Pasalnya, tampilan layar game lebih besar sehingga semua gambar-gambar yang terdapat di dalam game terlihat lebih jelas.  Kekurangannya, sobat gamers tidak bisa memainkan game tersebut dalam keadaan santai, misalnya sambil menyandar, berbaring, dan semisalnya.

Nah, demikianlah tutorial cara memainkan Free Fire dengan Gameloop di PC yang bisa saya bagikan kepada sobat gamers Fee Fire pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat bagi sobat gamers sekalian, khususnya bagi yang belum mengetahui cara bermain game di perangkat PC atau laptop.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *