Cara Setting Sensitivitas FF Auto Headshot 2021, Ayo Dapatkan Booyahmu

  • Whatsapp
setting sensitivitas FF auto headshot

Salah satu cara cepat menumbangkan musuh dalam game Free Fire sehingga sobat gamers mendapatkan kemenangan atau booyah adalah dengan melakukan headshot. Untuk bisa mewujudkannya, sobat perlu melakukan beberapa trik. Salah satu trik tersebut adalah setting sensitivitas FF auto headshot dengan tepat.

Jika tidak mengetahui caranya, sobat tidak perlu khawatir. Sebab pada postingan kali ini, saya akan membagikan tata caranya kepada sobat gamers sekalian.

Bacaan Lainnya

Mengapa Harus Mengatur Sensitivitas & Cara Mengaturnya

setting sensitivitas FF auto headshot

Dengan melakukan pengaturan sensitivitas, peluang untuk meriah kemenangan sangatlah besar. Cobalah membuka setting di logo gear di ujung kanan atas, lalu atur angka sensitivitas scope senjata sebaik mungkin untuk mengurangi recoil dan menjadikan sobat lebih mudah dalam mengunci kepala musuh yang jadi target tembak.

Hal ini bukan tanpa alasan, sebab kepala merupakan bagian paling fatal. Cukup dengan 1-2 kali tembakan (headshot), lawan kamo akan tumbang dan auto balik ke lobby.

Adapun pengaturan sensitivitasnya adalah sebagai berikut :

  • General 100
  • 2x Scope 95
  • 4x Scope 85
  • Red Dot Sight 45
  • AWM Scope 100

Sebenarnya melakukan perubahan setting sensitivitas Free Fire bukanlah hal yang sulit, bahkan cenderung mudah dilakukan. Sobat gamers tinggal menekan tombol gear yang terletak di ujung kanan atas di lobby utama. Setelah itu, sobat tinggal mengikuti langkah-langkah di bawah ini :

  • Pilih Sensitivity atau Sensitivitas yang terdapat pada daftar menu di bagian kanan.
  • Geserlah masing-masing bar berdasarkan angka yang telah disebutkan di atas
  • Setelah itu, langsung saja close menu dengan menekan tombol X di ujung kanan atas.
  • Settingan tadi bakal tersimpan otomatis dan sobat sudah bisa langsung memainkannya.

Penyebab Kegagalan Melakukan Headshot

Terkadang setelah sobat melakukan settingan sensitivitas, ternyata masih sulit untuk melakukan headshot.  Sebenarnya kegagalan tersebut disebabkan oleh beberapa hal penting. Sobat perlu memperhatikan hal tersebut dan memperbaikinya.

Baca Juga : Rekomendasi 5 Tempat Top Up Free Fire Murah

1.Tidak Memahami Senjata dengan Baik

Sobat gamers mungkin masih belum menguasai senjata yang akan sobat gunakan. Mulai dari jarak, kecepatan, dan damage-nya. Dalam hal ini sebaiknya sobat hanya menggunakan senjata yang pas dan nyaman.  Sebab, saat sobat sulit selaras dengan senjata yang sobat gunakan, tentu akan kesulitan dalam mengatur tembakan secara tepat.

2.Posisi Penembak Tidak Pas

Terkadang kegagalan dalam melakukan headshot tidak hanya disebabkan oleh kekurangan dalam memahami senjata yang digunakan, tetapi juga karena posisi sobat sebagai penembak kurang pas. Oleh karena itu, pastikan sobat mencari posisi yang memungkinkan untuk menargetkan kepada musuh, di sisi lain sobat aman dari jangkauan tembakan orang lain.

3.Tidak Menggunakan Scope Jarak Jauh

Agar headshot yang akan sobat lakukan tidak meleset, usahakan menggunakan scope dengan kelipatan tinggi seperti scope 4x. Dengan begitu, sobat gamers akan lebih mudah dalam melakukan headshot dibandingkan sekedar memakai red dot saja.

Demikianlah penjelasan tentang cara setting sensitivitas FF auto headshot dengan tepat agar sobat bisa booyah. Jika sobat masih gagal melakukannya, coba perhatikan 3 penyebab kegagalan melakukan headshot yang telah saya sebutkan di atas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar