Bocoran Poster VIVO S9 5G dengan Dimensity 1100

  • Whatsapp
Bocoran Poster VIVO S9 5G

Vivo dikabarkan sedang mengerjakan smartphone seri S baru yang kabarkanya disebut dengan nama Vivo S9 5G, yang terbarunya kami mendapatkan bocoran berupa poster dari perangkat yang dipublikasikan oleh slashleaks pada hari ini (14/02/2021).

Poster Vivo S9 5G
image via slashleaks.com

Poster tersebut menampilkan bagian belakang dari S9 5G dan menampilkan angka 4400, belum diketahui maksud dari angka tersebut, tapi bisa saja itu mengacu paa kapasitas baterainya.

Bacaan Lainnya

Menindak lanjuti bocoran poster tersebut, sebelumnya Gizmochina melaporkan bahwa Vivo sedang bersiap meluncurkan smartphone S9 yang dikatakan akan diluncurkan pada 6 Maret di Cina.

Sebelumnya bahkan Digital Chat Station melalui laman Weibo yang juga membagikan spesifikasi utama dari smartphone yang akan datang. Walaupun tidak disebutkan tipe smartphone tersebut tapi ada kemungkinan ini tentang smartphone Vivo S9 5G.

Baca juga: Konsep Ponsel Lipat Vivo Dilengkapi dengan Stylus Pen

Selain itu perangkat dengan model V2072A juga muncul di konsol Google Play, walaupun tidak ada indentifikasi yang jelas apakah ini S9 atau bukan tapi listing tersebut mengungkapkan bahwa ponsel mengemas chipset SoC Dimensity 1100.

Diperkirakan perangkat ini akan memasuki pasar Cina sebagai Vivo S9 5G. Daftar tersebut juga mengungkapkan bahwa perangkat hadir dengan layar FHD + 1080 x 2400 piksel, RAM 12 GB, dan OS Android 11. 

Dalam konsol Google Play juga menampilkan tampak depan dari smartphone yang akan datang. Terlihat adanya dua sensor kamera depan dengan notch yang cukup luas.

Vivo S9 5G

Bocoran lainnya juga menegaskan bahwa chipset dari Vivo S9 5G akan mengemas Dimensity 1100 dan kamera depan mendapatkan sensor 44MP. Mungkinkah angka 4400 itu adalah maksud dari kamera selfie 44MP? Kami belum dapat memastikannya.

Handset baru ini juga sudah muncul di platform sertifikasi 3C yang hadir memberikan informasi bahwa perangkat akan berbekal pengisian cepat 33W.

Digital chat station vivo s9 5G

Selain itu Digital chat Station kembali mempublikasikan beberapa bocoran spek Vivo S9 5G yang mengatakan perangkat akan hadir dengan kecepatan refresh rate layar 90Hz yang menggunakan panel OLED, kamera depan 44MP, kamera belakang bersensor utama 64MP, kapasitas baterai 4000 mAh dengan pengisian cepat 33W.

Tapi tentu saja ini masih sekedar bocoran yang belum dikonfirmasi langsung oleh Vivo, jadi kita harus sabar menanti apakah perangkat ini benar-benar di luncurkan atau tidak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *