Tahun ini Blackbarry Akan Hadirkan Kembali Smartphone dengan Keyboard Fisik QWERTY

  • Whatsapp
Tahun ini Blackbarry Akan Hadirkan Kembali Smartphone dengan Keyboard Fisik QWERTY

Blackberry, smartphone yang pernah berjaya pada masanya harus berada dititik terendah, walaupun sempat dikelolah oleh TCL menggunakan ekosistem Android dan menghadirkan flagship nampaknya Blackberry masih belum kuat untuk bertahan.

Hingga akhirnya OnwardMobility mengambil alih lisensi Blackberry dan kabarnya akan menghadirkan flagship dengan keyboard fisik QWERTY di tahun 2021, seperti apa perangkat tersebut?

Bacaan Lainnya

Dilansir dari laman PocketNow melalui Nikkei Asia, Startup Onward Mobility yang berbasis di Texas bekerjasama dengan Foxcon untuk meluncurkan ponsel andalan tahun ini yang akan menampilkan keyboard fisik.

“OnwardMobility berharap mendapatkan keberuntungan yang lebih baik melalui kemitraannya dengan FIH Mobile, lengan pembuat ponsel Android Foxconn. Mereka bersama-sama mengembangkan model baru yang akan dijual di bawah merek BlackBerry, yang menampilkan keyboard khas serta kamera top-of-the-line dan konektivitas 5G, ” Dalam laporan tersebut.

CEO OnwardMobility, pemegang lisensi untuk ponsel BlackBerry, Peter Franklin berpikir bahwa keyboard fisik akan memberikan dorongan besar pada aspek produktivitas, dan tujuan jangka panjangnya adalah untuk akhirnya mulai membuat ponsel BlackBerry di wilayah AS . 

Franklin menambahkan bahwa perusahaan saat ini sedang dalam pembicaraan dengan pelanggan dan operator di seluruh dunia, memetakan jalur pendistribusian flagship bermerek BlackBerry yang juga akan menampilkan perangkat keras kamera top-of-the-line. 

Dan seperti ponsel BlackBerry klasik di tahun-tahun yang telah berlalu, flagship Android mendatang dikatakan ‘menawarkan perlindungan yang lebih besar terhadap kebocoran data dan ancaman dunia maya lainnya’ dengan bantuan dari perusahaan keamanan siber . Onward Mobility berharap menemukan pelanggan untuk penawaran bermerek BlackBerry-nya di segmen perusahaan di mana keamanan adalah sifat yang dicari.

Baca juga: Remake Nokia 6300 Hadir Berbekal Konektivitas 4G

Perlu diketahui, Pemegang lisensi Blackberry sebelumnya adalah TCL, dan kini dipegang oleh OnwardMobility perusahaan yang berasal dari Tezas, Amerika Serikat.

Tahun ini Blackbarry Akan Hadirkan Kembali Smartphone dengan Keyboard Fisik QWERTY (1)

Sayangnya sampai saat berita ini kami muat, belum ada informasi terkait perangkat Blackberry yang akan diluncurkan tersebut. (via)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *