Bocoran Vivo S9 Usung Kamera Selfie 44 Megapixel

  • Whatsapp
Bocoran Poster VIVO S9 5G

Vivo Dijadwalkan meluncurkan Vivo S9 pada 6 maret mendatang, namun beberapa bocoran tentang spesifikasi, dimensi serta tampilan ponsel kelas menengah ini telah banyak beredar.

Setelah meluncurkan empat ponsel baru dengan Seri Y, baru – baru ini Smartphone Vivo baru dengan nomor model “V2072A” terlihat di daftar konsol Google Play dimana ponsel tersebut diyakini sebagai Vivo S9.

Bacaan Lainnya

Vivo S9 diplot sebagai penerus Vivo S7 yang diluncurkan tahun lalu. Smartphone ini sebelumnya telah diisukan menjadi ponsel pertama yang menggunakan chipset MediaTek Dimensity 110. Dan bocoran – bocoran yang kini beredar telah mengkonfirmasi beberapa detail dari Vivo S9.

Akun @DigitaslChatStation dan @Arsenal di Weibo menunjukan bahwa Vivo S9 akan datang dengan pengaturan cloud-level triple-rear camera. Sementara kamera depan akan disematkan dual-camera yang terdiri dari salah satunya merupakan sensor 44 MP. Layar Vivo S9 akan memiliki kecepatan refresh 90 Hz dan notch cutout yang akan menjadi tatatakn bagi kamera depan.

Chipset Dimensity 1000 yang ditanamkan dalam ponsel ini diklaim mendapatkan skor AnTuTu 600.000 yang setara dengan chipset Snapdragon 865. Smartphone ini juga akan menampilkan layar AMOLED 6,44 inci, sementara untuk urusan daya S9 akan menggunakan baterai berdaya 4.400 mAh.

Smartphone ini nampaknya juga akan menawarkan 33W Flash Charge dalam hal teknologi pengisian ulang. Detail khusus lain yakni berat 168 gram dan ketebalan 7,31 mm.

Vivo S9 kemungkinan menjadi ponsel pertama yang memiliki fitur “front micro slit double soft light” yang hingga kini belum diketahui fungsinya secara jelas. Penutup belakang smartphone ini menggunakan kaca 2.5D dengan bahan frame tengah sebelah kanan dari aerospace aluminium-magnesium alloy. Secara warna, mereka akan menghadirkan desain gradien 10 warna pertama di dunia.

Vivo S9 akan hadir dengan RAM 8GB + 3GB dan memori internal  128 GB serta RAM 12GB + 3 GB dengan 256 GB memori internal. Belum ada rilisan resmi dari Vivo tentang harga yang mereka banderol untuk Vivo S9.

Selain S9, Vivo juga akan meluncurkan anggota ketiga dari jajaran S7 setelah kemunculan S7 5G dan S7e 5G pada akhir tahun lalu. Ponsel yang akan diberi nama S7t tersebut akan ditenagai oleh Simensity 820 SoC.

Beberapa sumber mengungkapkan bahwa S7t akan memiliki layar yang sama dengan apa yang dimiliki vanilla S7, yang berarti akan menampilkan layar 6,44 inci FullHD + AMOLED dengan fingerprint scanner di bagian bawah dan dibekali baterai berkapasitas 4000 mAh dengan pengisian daya 33w.

S7t total akan memiliki lima kamera dimana sensor wide 44 MP  akan dipadu dengan camera ultrawide 8MP di bagaian depan serta  tiga kamera belakang dengan kamera utama 64 MP yang didukung dengan unit sensor 8 MP ultrawide serta depth 2 MP.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *