Apa Sebenarnya Filosofi Logo Free Fire?

  • Whatsapp
logo free fire

Halo sobat gamers FF, tentu sobat sudah merasakan keseruan bermain game Free Fire bukan? Pertarungan dan pertempuran yang disajikan betul-betul memancing adrenalin sobat saat memainkan  game tersebut.

Sebagai player FF, sobat ditantang untuk bermain cerdas, yaitu harus pandai dalam mengatur strategi pertempuran, di samping penguasaan skill dan mendapatkan dukungan dari berbagai item premium yang akan semakin menguatkan karakter Free Fire yang sobat mainkan.

Bacaan Lainnya

Terlepas dari hal di atas, pernahkah sobat mencari tahu apa sebenarnya makna atau filosofi dari logo Free Fire? Sebab tidak mungkin game sebesar Free Fire tidak memiliki filosofi pada logo yang digunakannya bukan?

Manfaat Logo dalam Sebuah Branding

logo free fire

Keberadaan filosofi logo semisal filosofi dari logo Free Fire dan semisalnya, tidak lepas dari pentingnya keberadaan logo tersebut sebagai branding. Dalam hal ini fungsi utama logo setidaknya ada 3, yaitu :

1.Membuat Brand Mudah Dikenal

Keberadaan logo sebagai sebuah brand tersendiri sangat efektif dalam memperkenalkan produk tersebut di kalangan masyarakat. Dalam perkembangannya, saat logo tersebut sudah dikenal orang, tentu mereka akan langsung mengetahui brand tersebut hanya dengan sekali melihat logo yang ditampilkan.

Demikian pula dengan game Free Fire. Hanya dengan melihat logo Free Fire, sobat tentu langsung bisa mengenali game ini bukan? Tentu semua ini tidak lepas dari keberadaan brand game ini yang sudah dikenal orang.

2.Pembeda Produk Tersebut dari Produk Lainnya

Setiap perusahaan atau industri tentu memiliki produk yang berbeda antara satu dengan lainnya, meskipun katergori atau gendre produk tersebut sama. Nah, filosofi sebuah logo termasuk logo Free Fire tentu tidak akan lepas dari keberadaannya sebagai produk yang berbeda dari produk lainnya. Perbedaan itu terlihat terlihat dari beberapa sisi, di antaranya adalah keunggulan produk yang ditawarkan.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Akun FF Sultan yang Tidak Terpakai 2021

3.Mempengaruhi Psikologi Pelanggan

Keberadaan sebuah logo sebagai sebuah brand tidak akan lepas dari manfaatnya dalam mempengaruhi psikologi pelanggan. Saat sebuah brand mulai dikenal orang dan diketahui keunggulan yang ditawarkan, otomatis pelanggan secara psikologi akan mudah menerima berbagai penawaran yang diberikan oleh brand tersebut, meskipun itu merupakan produk baru.

Ketiga fungsi di atas menunjukkan akan pentingnya keberadaan sebuah logo sebagai branding. Tidak heran jika setiap perusahaan atau industri betul-betul serius saat hendak menetapkan sebuah logo tertentu terkait usaha yang dijalankan. Sebab, mereka memahami kalau logo tersebut nantinya berlaku selama-lamanya dan akan menjadi sebuah brand yang dikenal masyarakat.

Lantas Apa Filosofi Logo Free Fire?

Jujur saja, sampai saat ini admin tidak mengetahui apa filosofi dari logo Free Fire. Pasalnya, sampai saat ini sepengetahuan admin belum ada pernyataan resmi dari pihak Garena terkait filosofi logo yang digunakan.

Tentu logo tersebut ada filosofinya, dan tidak akan jauh dari keberadaan game tersebut sebagai game battle royale survival. Hanya saja, admin tidak berani menetapkan filosofi tersebut tanpa adanya pernyataan resmi, karena nantinya bersifat mengada-ada saja.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *