Pokemon Unite 5v5 MOBA Beta Hadir di Android bulan depan

  • Whatsapp
Pokemon Unite

Seperti yang kita ketahui, Pokemon hadir dengan banyaknya antusiasme penggemar, kehadiran Pokemon Go tentunya menjadi hal yang dinanti-nantikan oleh para penggemarnya.

Jika Anda adalah penggemar game dengan karakter Pokemon tapi tidak menyukai gameplay seperti Pokemon Go, Anda layak untuk menantikan game terbaru bernama Pokemon Unite, ini adalah game MOBA 5v5 yang tentu saja menyajika game yang lebih membangkitkan adrenalin.

Bacaan Lainnya

Pokemon United, diumumkan pada bulan Juni tahun lalu, game hadir dengan game play layaknya game MOBA, seperti Mobile Lagends dan League of Legends yang tentu saja punya cara bermain berbeda dibandingkan dengan Pokemon Go.

Dalam game Moba, kita akan memilih salah satu hero, yang di dalam game POkemon Unite, heronya adalah karakter Pokemon yang ada, nantinya pemain akan mendapatkan team sebanyak 5 orang yang akan melawan tim lain sebanyak 5 orang, ya ini adalah permainan 5v5. Walaupun demikian, bisa saja ada mode lain di dalam permainan nantinya, misalkan 3v3.

Masih banyak detail yang belum diketahui tentang mekanisme game ini, tetapi uraian singkatnya masih menyebutkan sistem untuk menangkap Pokemon liar dan menaikkan levelnya.

Kabar terarunya Pokemon Unite sudah hadir dalam fase pengujian beta publik yang baru tersedia untuk pemain di Kanada dengan rentan usia 16 tahun atau lebih tua.

Diketahui, Game Pokemon Unite akan hadir dibeberapa perangkat termasuk Nitendo Switch, iOS dan juga Android. Nah untuk Beta publik baru tersedia untuk pengguna Android diwilayah tertentu yaitu saat ini di Kanada.

Untuk dapat memainkan game tersebut, perusahaan Pokemon mencantumkan beberapa persyaratan untuk berpartisipasi dalam Beta, termasuk akan adanya pengaturan ulang setelah pengujian beta, selain itu perusahaan juga melarang peserta untuk merekam dan melakukan streamng gameplay selama pengujian beta, meskipun mungkin tidak terikat secara hukum oleh NDA. Tentu saja kita harus memantau hal ini, karena bisa aja akan ada bocoran terkait video game play dalam waktu dekat.

Hari ini (17/02/2021) kami mencoba mencari Pokemon Unite melalui laman website Google Play, kami mendapati laman Game Pokemon Unite 5v5 yang sudah menampilkan beberapa gambar game play dan juga diskripsi dari game tersebut.

gamar gameplay Pokemon Unite
Gambar Pokemon Unite dari laman Google Play

Gambar diatas menunjukan bahwa permainan Moba Pokemon sepertinya akan mengandalkan hero dari Pokemon yang ada, tentu saja ini sangat menarik karena jumlah Pokemon yang terbilang cukup banyak menjadikan para pemain akan berkompetisi untuk mengumpulkannya agar bisa dijadikan hero dalam berlaga di 5v5.

Dalam laman deskripsi juga menyebutkan bahwa tahap uji coba Beta ini baru dapat dimainkan secara regional. Selain bertaung dalam mode 5v5, laman tersebut juga menyebutkan “Bekerja sama dengan sesama Pelatih untuk menangkap Pokémon liar, naik level dan berevolusi Pokémon mitra Anda, dan kalahkan Pokémon tim lawan untuk mencegah mereka mencetak poin. Uji kerja tim Anda, dan bawa pulang kemenangannya!”.

Artinya, pemain juga akan melakukan penangkapan pokemon liat untuk dilatih sehingga level dari Pokemon bisa naik dan bisa dijadikan hero untuk bertarung 5v5. Tapi ini masih sekedar prediksi saja untuk itu kita harus menantikan rilis resminya.

Baca juga: Little Nightmare 2, Game Petualangan Horor yang Menantang

Catatan penting yang tertulis dalam laman Pokemon Unite di Play Store diantaranya;

  • Uji beta regional Pokémon UNITE hanya terbuka untuk penduduk Kanada.
  • Peserta harus berusia minimal 16 tahun untuk berpartisipasi.
  • Kemajuan akan disetel ulang setelah beta selesai.
  • Rekaman atau streaming gameplay tidak diperbolehkan selama uji beta regional.
  • Aplikasi ini gratis untuk dimainkan dan dioptimalkan untuk smartphone, bukan tablet.
  • ● Aplikasi ini kompatibel dengan perangkat Android yang memiliki RAM 3 GB atau lebih dan menginstal Android Versi 5.0+.
  • Aplikasi mungkin tidak berjalan pada perangkat tertentu meskipun versi OS yang kompatibel diinstal.
  • Informasi kompatibilitas dapat berubah setiap saat.
  • Informasi terkini per 16 Februari 2021.

Kabarnya peluncuran Pokemon Unite Beta akan dilaksanakan pada saat ulang tahun Pokemon ke-25 pada 27 Februari 2021. Walaupun demikian kami belum mengetahui kebenarannya, untuk itu kita harus menantikan kabar selanjutnya. (via)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *