ASUS ROG Phone 5 Akan Diluncurkan pada 10 Maret

  • Whatsapp
ASUS ROG Phone 5 Akan Diluncurkan pada 10 Maret

ASUS ROG Phone 5 kian ramai dibicaran, bukan tanpa sebab tapi karena rumor dari bocoran handset tersebut mulai banyak beredar. Terbarunya, ponsel gaming ini dikabarkan telah mengkonfirmasi tanggal peluncurannya yaitu pada 10 Maret.

Beragam bocoran pun hadir menglengkapi bocoran yang sudah ada sebelumnya. Pada laman Geekbench perangkat muncul dengan RAM 8GB, kini bocoran baru melengkapinya bahwa handset juga akan tersedia dengan RAM 16 GB.

Bacaan Lainnya

ASUS telah mengkonfirmasi tanggal peluncuran ROG Phone 5 di laman resminya yang bisa di cek di sini. Selain itu laman tersebut juga sudah mengkonfirmasi bawah perusahaan melewatkan angka ‘4’ pada jajaran ponsel gaming miliknya.

Kabar lain dari laman PocketNow yang mengatakan bahwa Jika Anda berada di New York, perangkat akan diluncurkan pada pukul 6 pagi pada 9 Maret mendatang.

Spesifikasi ASUS ROG Phone 5

Dalam beberapa pekan terakhir, bocoran spesifikasi mulai bermunculan, diantaranya ponsel dikabarkan akan hadir dengan ukuran layar 6,78 inci dan mengemas kapasitas baterai 6.000 mAh, serta akan datang dengan OS Android 11.

Perangkat hadir dengan ukuran 172.834 x 77.252 x 10.29mm baru-baru ini muncul di laman TENAA dengan menampilkan desain handset yang menunjukan bahwa pada bagian modul desain kamera belakang tidak ada perubahan dari desain generasi sebelumnya.

ASUS ROG Phone 5

Terlihat adanya dua speaker stereo di bagian depan dan juga terdapat kamera slefie yang ada dipojok kanan atas. Selain itu dikabarkan ponsel gaming ini akan berbekal tampilan dot matrix di panel belakangnya. Bisa saja akan mirip dengan apa yang ada pada ASUS ‘ROG Lightning Armor Case untuk ROG phone 3, dan panel nimeMatrix pada laptop gaming ROG Zephyrus G14 .

Dalam daftar Geekbench, ASUS ROG Phone 5 akan menyematkan chipset SoC Snapdragon 888 yang disandingkan dengan varian RAM 8 GB dan 16 GB. Rumor lain mengatakan ponsel gaming terbaru ASUS ini akan dibekali dengan pengisian cepat antara 60W atau 65W yang siap menjadi sumber pengisian baterai berkapasitas 6.000 mAh.

Baca juga : Resmi! Harga ASUS ROG Phone 3 di Indonesia

Untuk memastikannya, kita nantikan saja peluncuran handphone gaming terbaru tersebut pada 10 Maret mendatang. Selain itu kami juga belum mendapatkan informasi kapan ponsel ini juga akan hadir di Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *