Game  

Cara Top up FF Tokopedia, Harga Murah & Proses Cepat

top up ff tokopedia

Salah satu pilihan untuk top up diamond Free Fire secara online adalah melalui top up FF Tokopedia. Meskipun saat ini sudah banyak tempat top up diamond murah yang nantinya sangat dibutuhkan dalam game Free Fire, Tokopedia unggul dari segi proses top up yang tergolong cepat.

Melalui Tokopedia, sobat gamers bisa membeli sebanyak apapun diamond yang diinginkan, tentunya selama memiliki kemampuan finansial untuk itu. Dengan memiliki banyak diamond, tentu survival yang sobat lakukan dalam game Free Fire jadi lebih seru.

Mengapa lebih seru? Jawabannya karena sobat bisa membeli berbagai item premium yang sangat dibutuhkan untuk memenangkan pertempuran di Free Fire. Sobat bisa membeli karakter, skin senjata, armor, bundle, dan lain sebagainya.

Langkah –langkah Cara Top Up FF Tokopedia

Jika sobat memutuskan untuk melakukan top up FF di Tokopedia, sobat gamers tinggal mengikuti langkah-langkah top up yang akan saya bagikan kali ini. Tapi sebelum itu, sebaiknya sobat login terlebih dahulu di akun FF sobat untuk mencatat akun ID Free Fire sobat. Tentu hal ini sobat lakukan kalau tidak menghafalnya. Jika sobat menghafalnya, maka tidak perlu melakukan hal tersebut.

Oh ya hampir lupa, sobat mesti menginstall aplikasi Tokopedia terlebih dahulu di smartphone yang sobat gunakan sebelum mulai melakukan top up. Sebab, cara-cara top up FF Tokopedia yang akan saya bagikan ini berdasarkan top up melalui aplikasi Tokopedia. Jika sobat melakukannya melalui situs Tokopedia secara langsung di browser, mungkin saja langkah-langkahnya akan berbeda.

Baca Juga : Voucher Game ID FF, Tempat Top Up Diamond Murah

Nah, setelah mencatat atau menghafal ID FF sobat dan menginstall aplikasi Tokopedia, selanjutnya lakukan langkah-langkah berikut ini :

  • Buka aplikasi Tokopedia yang sudah terinstall di smartphone sobat.
  • Selanjutnya pilih bagian ‘Semua Kategori’.
  • Saat berada di dalam pilihan kategori, sobat tinggal klik tab ‘Entertainment’.
  • Setelah berada di dalam tab tersebut, silahkan klik ‘Voucher Game’.
  • Di dalam nantinya banyak pilihan voucher yang bisa sobat beli. Karena sobat ingin membeli Pilih voucher game Free Fire, silahkan klik ‘Free Fire’.
  • Setelah itu sobat akan berada di dalam halaman detail pembelian. Di sini sobat perlu mengisi beberapa hal, yaitu mengisi ‘Player ID’ dan memilih jumlah diamond di ‘Select Product’. Setelah memilih jumlah diamond, otomatis harga yang harus sobat bayar akan muncul di bawahnya. Jika sudah cocok, klik ‘Beli’.
  • Nanti akan masuk SMS dari pihak Tokopedia ke nomor ponsel yang sobat gunakan saat mendaftar di Tokopedia. SMS tersebut berisikan 6 angka kode verifikasi. Nanti kode verifikasi tersebut harus sobat masukkan pada tempat yang ditentukan.
  • Setelah itu akan muncul kotak detail pembelian, yaitu semacam konfirmasi jumlah top up diamond yang ingin sobat lakukan beserta harganya. Jika sudah benar, silahkan klik ‘Lanjut’.
  • Selesai.

Untuk memastikan apakah top up FF Tokopedia yang sobat lakukan sudah berhasil, silahkan login ke akun FF sobat dan lihat jumlah diamond yang ada. Jika bertambah, berarti langkah top up yang sobat lakukan sudah benar dan sukses.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks