Gadget  

Samsung Galaxy M62 Jelmaan dari Galaxy F62

Samsung Galaxy M62

Tanggal peluncuran Samsung Galaxy M62 di Malaysia telah terungkap, dan kabarnya ini adalah Galaxy F62 yang sama seperti diluncurkan di India pada awal bulan lalu yang berganti nama di negara lain.

Samsung Galaxy F62 hadir dengan layar berukuran 6,7 inci dengan kapasitas baterai yang besar, yaitu 7.000 mAh dan berbekal SoC Exynos 9825 dan juga quad camera dengan sensor utama 64MP.

Samsung Galaxy M62 kabarnya akan memiliki spesifikasi yang serupa dengan F62, hal ini diketahui dari teaser poster yang beredar. M62 akan tiba dengan kapasitas baterai 7.000 mAh dan modul kamera belakang berbentuk persegi dan lapisan desain dengan warna gradien.

Samsung Galaxy M62

Sebagai informasi, Samsung Galaxy M62 akan diluncurkan di Malaysia pada 3 Maret dan poster dari perangkat tersebut terlihat di situs Lazada.

Menurut 91Mobile, Samsung Galaxy F62 akan hadir di negara lain dengan nama Galaxy M62. Dari gambar yang beredar, perangkat akan tiba dengan pilihan warna gradien biru dan abu-abu dan menunjukan penggunaan kapasitas baterai 7.000 mAh.

Spesifikasi Samsung Galaxy M62

Jika benar Samsung Galaxy M62 adalah jelmaan dari Galaxy F62, maka perangkat akan hadir dengan spesifikasi yang sama. Sebagai informasi Galaxy F62 hadir dengan layar FHD+ menggunakan panel Super AMOLED berukuran 6,7 inci dengan chip SoC Exynos 9825 yang disandingkan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Handset datang dengan kapasitas baterai 7000 mAh dan mendukung pengisian cepat 25W. Sedangkan kemampuan fotografi datang dengan sistem quad-camera berbekal sensor premier 64MP, lensa sudut lebar 12 MP, sensor kedalaman 5 MP dan lensa makro 5MP, sedangkan kamera selfie bersensor 32 MP.

Bocoran sebelumnya menunjukan bahwa spesifikasi serupa pada Galaxy M62 mendatang. Untuk detail resminya kita harus menunggu peluncuran resminya pada 3 Maret di Negara Malaysia. (via)



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks