Game  

Kolaborasi Free Fire x BTS, Benarkah?

Kolaborasi Free Fire x BTS

Kolaborasi Free Fire x BTS sempat masuk sebagai salah satu trending topik di Google Trends hari ini. Entah apa yang melatarbelakangi hal tersebut, tapi kayaknya banyak dari gamers yang menginginkan hal tersebut.

Perlu diketahui bahwa kolaborasi sudah sering dilakukan oleh game Free Fire dengan beberapa public figure dan tokoh-tokoh anime. Sudah banyak kesuksesan yang didapatkan dari kolaborasi yang dilakukan antara Free Fire dengan beberapa public figure maupun tokoh anime tersebut.

Beberapa publick figur yang pernah diajak kolaborasi seperti Joe Taslim, Ronaldo, dan lain sebagainya. Adapun tokoh anime yang pernah melakukan kolaborasi dengan Free Fire adalah Ragnarok maupun One Punch Man. Selain itu, tentu saja masih ada beberapa kolaborasi lainnya.

Semua kolabrasi tersebut meraih kesuksesan. Hal tersebut tidak lepas dari antusias gamers FF yang selalu bersemangat untuk mengkuti event-event yang diikutkan dalam setiap kolaborasi yang dilakukan oleh Free Fire.

Kolaborasi lain : Kolaborasi Free Fire X Venom Hadir 16 Oktober

Kolaborasi Free Fire x BTS, Bisa Terwujud?

Kolaborasi Free Fire x BTS

Sebenarnya kolaborasi bisa saja dilakukan oleh Free Fire dengan siapa saja. Hal ini terbukti dengan keberhasilan kolaborasi Free Fire dengan tokoh-tokoh dan public figure yang telah saya sebutkan di atas. Oleh karena itu, kolaborasi antara Free Fire x BTS bukanlah hal yang mustahil. Hal tersebut bisa saja terjadi jika kedua belah pihak menginginkannya.

Karena besarnya keinginan sebagian gamers FF agar Free Fire kembali melakukan kolaborasi, sebagian dari gamers membuat meme kolaborasi Free Fire dengan beberapa public figure seperti BTS dan lain sebagainya.

Kalau kolaborasi terjadi, tentu akan ada event menarik yang memungkinkan bagi gamers FF untuk mengikutinya. Biasanya event-event yang diselenggarakan menyediakan diskon harga bagi pembelian item-item premium. Tidak tanggung-tanggung, diskonnya tergolong cukup besar.

Baca Juga : Free Fire x Hatsune Miku, Rumor Belaka?

Selain itu, pada event-event tersebut biasanya dilakukan pertandingan yang memungkinkan peserta mendapatkan hadiah menarik berupa item yang dibutuhkannya dalam bermain game Free Fire. Tidak heran jika gamers FF selalu berbondong-bondong mengikuti event-event yang diselenggarakan.

Persyaratan yang harus terpenuhi untuk bisa mengikuti event yang diselenggarakan saat ada kolaborasi biasanya tergolong mudah, tidak sulit. Sehingga setiap gamers bisa mengikutinya.

Kapankah Kolaborasi Free Fire x BTS?

Setelah membaca ulasan di atas, mungkin sobat gamers bertanya-tanya kapankah kira-kira kolaboras tersebut berjalan? Karena belum ada konfirmasi tentang hal tersebut, maka sobat gamers tidak bisa memprediksikannya. Apalagi, saat ini memang belum ada isu kolaborasi tersebut.

Tapi sebagian gamers yang kreatif membuat meme-meme untuk kolaborasi Free Fire x BTS. Meme-meme tersebut sudah sangat banyak di internet, sobat bisa mencarinya di internet. Tapi yang pasti, meme-meme tersebut terlihat unik dan menarik.

Demikianlah informasi seputar kolaborasi Free Fire x BTS yang bisa saya bagikan pada artikel kali ini. Semoga informasinya bermanfaat bagi sobat gamers sekalin.

Artikel Menarik Tentang Cit FF:



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks