Game  

Cara Redeem Code ML, Beginilah Langkah-Langkahnya

cara redeem code ML

Moonton pernah beberapa kali memberikan kode redeem untuk para player Mobile Legends untuk mendapat dan dapat ditukar dengan beberapa item yang menarik. Mulai kartu star protection, item, sampai skin gratis dapat kamu peroleh dengan cara redeem code ML tersebut. Kamu dapat memperoleh kode ini lewat sejumlah event resmi atau giveaway ketika tengah live streaming atau event dari beberapa youtuber gaming.

Mobile Legends merupakan game yang dikembangkan oleh Moonton yang begitu terkenal di Indonesia. Game Moba ini sudah tidak bisa dipungkiri lagi mempunyai komunitas yang besar dari penjuru dunia. Moonton tentunya pernah memberi sejumlah kode redeem untuk ditukarkan dengan hadiah secara gratis.

Setelah kamu mendapat kode redeem Mobile Legends, kamu wajib sesegera mungkin menukarkannya dengan diamond secara gratis, sebab kode redeem itu mempunyai beberapa angka tertentu.

Cara Memperoleh Kode Redeem Mobile Legends

Boleh dibilang bahwa Moonton seringkali memberi kode redeem dalam sejumlah event. Kamu bisa memperoleh kode redeem tersebut dalam beberapa event ML yang akan datang dan segala infonya dapat kamu peroleh lewat sosial media resmi milik Mobile Legends.

Selain itu juga, para streamer dan youtuber gaming sering menawarkan giveaway yang dapat ditukarkan dengan diamond atau skin yang bakal dikirimkan langsung ke dalam inbox akun game. Para youtuber seperti DylanPros dan JessNoLimit serta masih banyak yang lain biasanya memakai strategi seperti itu demi menarik subsciber baru agar channel mereka bertambah ramai.

Sebelumnya melanjukan ke tahap bagaimana cara menukar kode redeem Mobile Legends, ada hal yang perlu kamu ingat. Ada sejumlah atau bahkan banyak sekali kode redeem yang tersedia di berbagai website, namun kamu perlu hati-hati sebab tak semua kode tersebut dapat kamu tukarkan lantaran beberapa faktor.

Salah satunya ialah kode redeem ML tersebut dikeluarkan pada region lainnya, oleh sebab itu kamu yang berada di server Indonesia tak dapat menukarkan kode itu. Selain itu juga kamu akan rentan terkena ban jika sembarangan memakai kode redeem Mobile Legends.

Cara Redeem Code ML Paling Mudah

Untuk bisa menukarkan kode redeem Mobile Legends sebetulnya tak terlalu sulit. Kamu dapat melakukannya secara langsung di website resmi Moonton https://mobilelegends.com/en/codexchange/. Akan tetapi sebelumnya ada beberapa syarat serta ketentuan yang perlu kamu ketahui lebih dulu. Berikut ini merupakan terms serta conditionnya.

  • Kode redeem dari pihak Moonton terdiri 17 karakter serta dijadikan kombinasi angka dan huruf
  • ID pengguna game ML yang kamu pakai
  • Verifcation code dari pihak Moonton
  • Kode redeem cuma berlaku untuk server Indonesia dan tak berlaku untuk server lainnya, begitu pula sebaliknya
  • Kode redeem cuma bisa digunakan satu kali saja
  • Kode redeem mempunyai jatah kadaluwarsa serta berlaku untuk batas waktu tertentu

Selepas kamu memahami beberapa syarat serta ketentuan untuk menukarkan kode redeem Mobile Legends ini, kamu kini sudah dapat menukarkan kode redeem tersebut. Berikut adalah beberapa tahapan cara menukarkannya:

  • Kode redee bisa ditukarkan lewat website resmi ML https://mobilelegends.com/en/codexchange/
  • Kemudian kamu harus memasukkan ID user Mobile Legends serta kode verifikasi lalu pilih redeem
  • Login ke akun ML kamu yang telah di bind
  • Hadiah item bakal langsung dikirim lewat (In Game Mail)

Nah, demikian cara memperoleh dan menukarkan kode redeem ML. Jika kamu mengalami problem ketika proses penukaran kode redeem ini untuk klaim hadiahnya, ada baiknya kamu melakukan kontak dengan bagian layanan pelanggan.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks