Inilah 5 Tips Menjadi Pro dalam Permainan Free Fire

  • Whatsapp
permainan free fire

Meskipun Free Fire hanyalah sebuah game, kenyataannya banyak gamers yang berusaha menjadi seorang pro saat bermain game battle royale tersebut. Hal tersebut wajar, karena tidak bisa dipungkiri bahwa seorang gamers akan merasakan kepuasaan dan sensasi tersendiri saat menjadi seorang pro dalam permainan Free Fire.

Tapi menjadi seorang pro dalam game Free Fire tidak semudah yang diucapkan. Sebab hal tersebut tidak bisa didapatkan dalam waktu singkat. Selain itu, ada beberapa hal yang perlu dilakukan jika sobat gamers ingin menjadi seorang pro dalam permainan Free Fire.

Bacaan Lainnya

Detail 5 Tips Menjadi Pro dalam Permainan Free Fire

permainan free fire

Jika sobat serius ingin menjadi pro dalam permainan Free Fire, ada 5 hal penting dan mendasar yang harus sobat lakukan, yaitu :

1.Menguasai Strategi yang Tepat

Prinsip utama dalam permainan Free Fire adalah survival hingga akhir dan mendapatkan kemenangan atau booyah. Agar tidak tumbang di awal-awal pertempuran dan bisa bertahan hingga akhir, sobat gamers harus bisa bermain dengan strategi yang tepat. Hal ini juga merupakan syarat untuk menjadi seorang pro dalam game Free Fire.

Sebagus apapun persenjataan yang digunakan dan sehebat apapun skill pertempuran yang dikuasai, tanpa strategi yang tepat, sobat gamers tidak akan mampu bertahan hingga akhir pertempuran.

2.Memahami Role

Bermain solo dan tim dalam permainan Free Fire memiliki prinsip yang berbeda. Saat bermain tim, seorang gamers pro akan selalu memperhatikan tugas yang dibebankan kepadanya. Fokus pada tugas masing-masing merupakan pertanda kalau tim sudah berada dalam satu langkah menuju kemenangan.

3.Menguasai Skill Senjata

Seorang gamers FF tidak akan bisa menjadi pro dan bertahan hingga akhir pertempuran jika dia tidak memiliki penguasaan yang baik terhadap berbagai jenis senjata. Tidak boleh terpaku pada satu jenis senjata untuk setiap medan pertempuran. Sebab, setiap medan pertempuran memiliki jenis senjata tertentu yang cocok digunakan di medan pertempuran tersebut.

Baca Juga : 3 Tempat Top Up FF Pulsa Telkomsel Terbaik 2021

Sebagai contoh, untuk pertempuran jarak jauh, jenis senjata yang cocok digunakan adalah AK47,  SKS, AWM, dan lain-lain. Sedangkan untuk pertempuran jarak dekat, jenis senjata yang cocok digunakan adalah MP40, AUG, Thompson, dan lain-lain.

Penguasaan granat, pelontar, dan jenis-jenisnya juga merupakan hal yang sangat penting untuk menjadi seorang pro dan meraih kemenangan dalam setiap medan peperangan.

4.Terus Berlatih

Seseorang tidak akan mungkin menjadi seorang pro dalam permainan Free Fire dalam waktu singkat. Butuh waktu untuk menguasai berbagai hal yang diperlukan untuk meraih booyah dalam Free Fire. Oleh karena itu, rajin berlatih merupakan syarat mutlak bagi seseorang yang ingin menjadi gamers FF yang pro.

5.Memiliki Perangkat yang Memadai

Sehebat apapun skil dan penguasaan seorang gamers dalam game Free Fire, tidak akan berfungsi dengan baik jika perangkat yang digunakan untuk bermain game FF tidak mendukung. Oleh karena itu, sobat gamers harus memastikan kalau perangkat yang digunakan untuk bermain Free Fire betul-betul mendukung.  Semoga bermanfaat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar