Game  

Game Samurai Android Menegangkan yang Harus Kalian Coba

game samurai android

Kalian pasti tahu bahwa game samurai android sangatlah menyenangkan. Samurai sendiri merupakan seorang perwira kelas elit pada masa praindustri di Jepang. Kemudian pasukan tersebut senjata yang identik digunakan adalah sebuah samurai.

Maka dari itu, game samurai menjadi salah satu game yang menarik. Pakain besi dan senjata pedang merupakan ciri khas dari samurai. Namun saat ini, sangat jarang sekali menemui pasukan samurai.

Akan tetapi, jangan khawatir. Kalian masih bisa melihatnya, hanya dengan bermain game. Sebab saat ini banyak sekali game samurai android yang bisa kalian mainkan di smartphone. Bahkan game tersebut mempunyai grafis yang seru.

5 Rekomendasi Game Samurai Android

1. Shadow Fight 2

Shadow Fight 2 menjadi salah satu game dengan genre samurai RPG yang paling populer. Dengan bermain game ini, maka kalian akan merasakan menjadi seorang samurai. Kemudian dalam menjalankan misi sebagai samurai, kalian akan dilengkapi dengan peralatan pakaian yang lengkap serta senjata yang lengkap. Kontrol dalam game ini juga sangat baik dan mudah.

2. Samurai Ninja Fighter

Kemudian game samurai android yang paling seru adalah samurai ninja fighter. Kalian bisa memainkan game ini dengan mudah. Sebab kalian hanya mengalahkan semua musuh hanya menggunakan pedang katana saja.

Sama halnya dengan game samurai yang lain, tugas kalian hanyalah menghabisi semua lawan yang menghalangi. Maka dari itu, kalian harus mempunyai keberanian dalam melawan musuh. Sehingga, kalian bisa menemukan pengalaman berpetualang yang seru.

3. Samurai II: Vengeance

Game Samurai II : Vengeance merupakan salah satu game samurai yang mempunyai grafik smooth dan memukau. Hal ini membuat pengguna bisa bermain dengan nyaman. Bahkan tersedia banyak misi yang bisa diselesaikan pada game ini. Mulai dari misi yang easy dan hard juga ada di sini. Dalam misi tersebut, kalian akan menemukan musuh yang beragam untuk menganggu misi kalian.

4. Bushido Saga

Bushido Saga menjadi game dengan petualangan menggunakan samurai dan memainkan sosok Kuranosuke. Sosok tersebut adalah seorang samurai yang mencegah sebuah pembunuhan dengan kekuatan gelap.

Sedangkan dengan tugas kalian adalah untuk mencari sebuah konsipirasi dari pembunuhan tersebut. Selain itu, kalian juga harus mengalahkan semua musuh sebelum pembuhunan tersebut terjadi. Alur dari game ini sangatlah menarik dengan gameplay yang baik dan didukung oleh kontrol yang mudah.

5. Glory Ages – Samurais

Glory Ages menjadi salah satu game samurai android dengan menyuguhkan cerita yang membawa kalian ke negeri Jepang. Gameplay dari game ini adalah kalian akan menjadi samurai dengan melawan musuh dalam jumlah banyak.

Dalam game ini, kalian akan disajikan dengan graphic yang keren dan ditambah sound yang menggelegar. Animasi dari permainan ini juga sangat smooth. Terakhir ada karakter dan pedang yang bisa kalian pilih sendiri. Caranya adalah dengan membuka kunci menggunakan koin atau uang.

Nah kurang lebih itulah 5 rekomendasi game samurai android yang harus kalian coba. Kemudian masing-masing dari game tersebut juga mempunyai kelebihan dan kekurangan. Bahkan kalian tidak bisa membandingkan antara game-game tersebut.

Maka dari itu, dengan adanya sejumlah game tersebut kalian bisa merasakannya sebagai seorang samurai dalam bentuk game di smartphone. Bahkan kalian juga merasakan kesan tersendiri dari beberapa game tersebut. Maka dari itu, tidak ada salahnya jika kalian mencoba rekomendasi game tersebut.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks