Game  

Benarkah App Betsim Net Memberikan Diamond Free Fire Gratis?

App Betsim Net

Setiap gamers Free Fire pasti memahami pentingnya memiliki banyak diamond. Sebab, berbagai item premium seperti skin, armor, magazine, pet dan lain sebagainya hanya bisa dibeli dengan menggunakan diamond. Jika tidak memiliki diamond, tinggal top up saja.

Masalahnya, untuk top up diamond membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Kalau sobat tergolong sultan, tentu hal tersebut merupakan hal yang sepele. Tapi jika dompet sobat tergolong tipis, tentu bukan hal yang mudah untuk melakukan top up.

Oleh karena itu, ketika App Betsim Net muncul menawarkan diamond gratis dalam jumlah yang banyak, sebagian gamers Free Fire langsung antusias untuk mendapatkannya.

Unduh Aplikasi App Betsim Net

Saat ini aplikasi betsim sebenarnya sudah bisa diunduh melalui Google Play Store. Untuk menemukannya cukup mudah silahkan sobat membuka Play Store dan melakukan pencarian dengan memasukkan kata kunci ‘betsim’ (tanpa tanda kutip), niscaya sobat gamers akan menemukannya. Selain mengunduh melalui Google Play Store, sobat juga bisa mengunduhnya melalui link berikut ini.

Setelah selesai mengunduh App Betsim Net, sobat bisa langsung menginstall aplikasinya, lalu mengikuti instruksi yang diberikan untuk mendapatkan diamond gratis.

Baca Juga : Free Fire World Series 2021, Apa Saja Di Dalam Event Ini

Bagaimana Cara Mendapatkan Diamond Gratis?

Untuk bisa mendapatkan diamond Free Fire melalui aplikasi ini, sobat bisa membelinya dengan menggunakan bycoins. Jika sobat ingin mendapatkan diamond tersebut secara gratis, sobat bisa mendapatkannya secara gratis dengan menggunakan 2 cara :

1.Mengundang Teman

Jika bisa mengundang teman bergabung melalui link referral sobat, maka sobat bisa mendapatkan diamond Free Fire dari aplikasi ini secara gratis.

2.Melakukan Misi

Cara kedua yang bisa sobat lakukan menggunakan App Betsim Net untuk mendapatkan diamond FF gratis adalah dengan mengerjakan misi. Misi tersebut adalah menonton video tertentu selama beberapa waktu sesuai yang ditentukan. Sehabis melaksanakan misi, sobat akan mendapatkan 121 bycoins. Oh ya, saat baru memulai aplikasi ini, sobat akan mendapatkan 500 bycoins.

Bagaimana Cara Withdraw?

Setelah sobat gamers mengumpulkan bycoins dalam jumlah yang mencukupi, selanjutnya sobat tinggal melakukan withdraw atau penukaran. Caranya tidak sulit, sobat tinggal mengikuti langkah-langkah berikut ini :

  • Silahkan pilih menu garis tiga yang terdapat di pojok bagian atas aplikasi ini.
  • Selanjutnya pilih “Prize” dari beberapa menu yang tersedia.
  • Setelah itu tukarkan hadiahnya berupa diamond Free Frire. Untuk mendapatkan 200 diamonds, sobat mesti memiliki 170 ribu bycoins.
  • Akan ada email yang dikirimkan kepada sobat, silahkan membalasnya dengan mengisi ID Free Fire dan juga Nickname sobat. Oh ya, jangan lupa untuk menyertakan nama dan alamat.
  • Setelah itu tinggal menunggu diamond masuk ke akun Free Fire sobat.

App Betsim Net Terpercaya?

Sampai saat ini belum ada bukti yang menunjukkan kalau aplikasi ini betul-betul membayar member yang melakukan instruksi yang diberikan. Oleh karena itu, sobat mesti berhati-hati, jangan sampai data-data penting sobat justru diambil dan digunakan untuk hal-hal yang negatif.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks