Komiku App untuk Kamu yang Suka Baca Komik Menjadi Lebih Mud

  • Whatsapp
Komiku App

Komik adalah salah satu buku cerita bergambar yang sangat asyik untuk dibaca. Namun, seiring dengan perkembangan zaman yang semakin modern kamu bisa membaca komik melalui HP Android kamu loh. Yaitu dengan menggunakan Komiku App yang bisa kamu unduh di toko aplikasi Google Play Store secara gratis.

Mengenal Komiku App untuk Membaca Komik

Komiku App (1)

Komiku merupakan salah satu aplikasi baca komik gratis yang bisa kamu gunakan untuk memberikan hiburan di kala senggang. Aplikasi ini berisi lebih dari 1000 judul yang berasal dari manga, manhua, dan juga manhwa.

Read More

Komiku bisa kamu baca dengan sangat mudah karena semuanya menggunakan bahasa Indonesia. Jadi,  kamu tak perlu tahu bahasa Jepang, China, dan lainnya karena semua telah diterjemahkan dengan baik dan benar. Komiku sendiri sudah banyak diunduh oleh masyarakat khususnya yang menyukai membaca komik sejak dari kecil.

Kelebihan Membaca Komik di Aplikasi Ini

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa ada banyak sekali aplikasi komik yang ada di Google PlayStore. Namun, aplikasi yang satu ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan aplikasi yang serupa lainnya. Ini dia berbagai kelebihan Komiku App  yang perlu kamu ketahui:

  1. Memiliki Tampilan Malam yang Nyaman di Mata

Siapa yang ada di sini sering membaca komik di malam hari? Biasanya membaca komik bisa dilakukan setelah selesai kerja karena penat dan lain sebagainya. Dengan adanya mode malam maka mata tidak akan merasa silau karena layar HP yang terang di saat lampu kamar mati.

Kamu bisa tetap membaca komik tanpa membuat mata cepat lelah. Jadi, kamu tidak akan mudah sakit kepala atau pusing saat membaca komik. Ya,  pusing dan sakit kepala sering terjadi saat membaca komik sebelum tidur malam. Komik biasa kamu baca sesuai yang kamu inginkan.

  • Memiliki Koleksi Komik yang Sangat Lengkap

Jangan salah menilai, Komiku sendiri memiliki koleksi komik yang sangat lengkap bahkan hingga lebih dari 1000. Kamu bisa membaca komik yang sesuai dengan karakter dan juga kesukaan masing-masing sehingga bisa makin cinta.

Bahkan koleksinya juga rapi dan mudah ditemukan bagi orang yang mungkin masih awam dalam bidang yang satu ini. Komiku ini menampilkan detail chapter komik yang terakhir kamu lihat. Jadi, walaupun kamu lupa sampai mana membacanya, sistem langsung mengingatkannya secara otomatis.

  • Kamu Bisa Mendapatkan Notifikasi saat Komik Dirilis

Kemudahan atau kelebihan yang berikutnya adalah kamu bisa mendapatkan notifikasi saat komik baru sedang rilis. Nah, dengan adanya notifikasi ini maka kamu tidak akan ketinggalan informasi mengenai komik tersebut.

Ya, waktu terbitnya suatu komik memang berbeda-beda karena disesuaikan dengan jumlah episode yang akan ditayangkan. Setelah menerima notifikasi, kamu bisa membuka aplikasinya lagi kemudian menuju ke komik yang muncul di notif.

  • Ada Layanan Komentar yang Membuatmu Bisa Berdiskusi atau Memberikan Dukungan untuk Para  Pekerja Seni Khususnya di Bidang Komik

Pada aplikasi Komiku ini juga memberikan layanan berupa komentar untuk mengomentari isi dari komik yang akan atau sesudah kamu tonton. Dengan aplikasi ini, kamu bisa langsung berkomunikasi dengan pembaca lainnya dan bisa juga mengkritis karya penulis.

Itu dia beberapa penjelasan selengkapnya mengenai Komiku App yang bisa kamu unduh di Google Play Store. Aplikasi yang satu ini memang sangat cocok untuk kamu semua penggemar cerita bergambar ini. Serinya sangat lengkap dan tentunya gratis hanya untuk kamu.

Update : Komiku App sudah tidak dapat diunduh di PlayStore, karena setelah kami cek ternyata aplikasi tersebut sudah dihapus, untuk mendapatkan aplikasi Komiku Sobat bisa mengunduhnya di link yang kami sediakan di atas.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *