Melon Music App, Mendengarkan Lagu Korea Jadi Lebih Asyik

  • Whatsapp
Melon Music App

Korean Pop atau sering disingkat sebagai KPOP adalah suatu tren yang terjadi kepada anak-anak uda Indonesia. Ya, tren yang berkiblat pada negara di Korea Selatan ini memang memiliki jenis musik yang sangat unik dan cukup maju. Tak heran jika banyak yang menyukainya. Nah, jika kamu juga menyukainya maka wajib mengunduh Melon music app.

Mengenal Tentang Melon Music App

Melon Music App

Sebelum kita membahas lebih jauh, ada baiknya jika kamu mengenal aplikasi ini terlebih dahulu. Melon Music App adalah aplikasi streaming lagu khusus Korea yang bisa kamu dengarkan kapan dan di mana saja. Melon ini merupakan pemutar musik sekaligus pemutar video sehingga sudah 2in1. Kamu bisa mendapatkan update lagu teratas dengan mudah di sini.

Kelebihan Aplikasi Ini Dibandingkan Aplikasi yang Lainnya

Sebenarnya aplikasi streaming lagu ini ada banyak sekali. Namun, ada beberapa kelebihan dari aplikasi melon yang bisa mematahkan keinginan untuk berpindah ke lain hati. Wah, apa sajakah itu? Simak penjelasannya di sini:

Bisa Memutar Lagu dengan Video Langsung di Aplikasi

Kelebihan yang pertama adalah dapat digunakan untuk memutar lagu sekaligus video klip. Lagu yang kamu dengarkan akan disesuaikan dengan video yang orisinal. Ya, tak jauh seperti aplikasi YouTube musik yang juga menampilkan gambar pada lagu yang akan kamu putar.

Tidak Perlu Log In untuk Mendengarkan Musik

Kelebihan yang berikutnya adalah kamu tidak perlu log in atau mendaftar terlebih dahulu. Tentu saja kamu bisa langsung mendengarkan musik secara langsung tanpa memberikan data apa pun.

Lagu-lagu di sana bisa kamu dengarkan secara gratis asal kamu memiliki jaringan internet yang lancar ya. Kamu juga bisa mengetahui chart dari musik Korea sehingga bisa memantau penyanyi favorit kamu.

Baca juga: Incredibox Apk Untuk Kalian Yang Suka Dengan Dunia Musik

Adanya Fitur Radio yang Bisa Kamu Dengarkan Kapan dan di Mana Saja

Selain menyediakan fitur radio yang bisa menganalisis jenis musik yang kamu sukai. Dengan ini layanan yang satu ini maka kamu akan mendapatkan update lagu terbaru yang sesuai dengan kesukaan.

Fitur menarik ini juga akan mengelompokkan beberapa lagu yang bisa disesuaikan dengan aktivitas yang sedang kamu jalankan. Misalnya di sana tersedia radio olahraga yang bisa menemani kamu saat melakukan work out.

Kekurangan Aplikasi Musik Melon

Semua hal di dunia ini ada dengan adanya kelebihan dan juga kekurangan. Begitu juga bagi aplikasi Melon ini sendiri. Apa saja kekurangannya? Penjelasannya hanya di bawah ini:

Tidak Tersedia di Google Play Store

Kelemahan yang pertama adalah tidak tersedia di Google Play Store. Ya, kamu tidak bisa mengunduh aplikasi yang satu ini melalui toko aplikasi resmi Android.

Kamu hanya bisa mendapatkannya melalui pihak ketiga sehingga jika salah pilih bisa berbahaya untuk HP. Walaupun mengunduhnya di tempat lain, pastikan tempat tersebut bersih dari virus.

Harus Daftar jika Ingin Mengunduh Lagu

Terakhir, kamu harus mendaftar terlebih dahulu jika ingin mengunduh lagu. Ya, kamu hanya boleh mendengarkan lagu secara streaming saja. Jika ingin mendengarkan dengan cara offline maka harus mendaftarkan minimal dengan menggunakan akun Google atau cara lainnya.

Nah, itulah beberapa hal yang perlu kamu ketahui mengenai Melon music app yang saat ini sudah sangat hitz di kalangan para Kpopers. Nah, jika kamu juga tertarik segera unduh aplikasinya dan nikmati berbagai fitur dan juga kelebihannya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *