Gadget  

4 Daftar Kursi Gaming Murah Harga 2-3 Jutaan Rupiah

kursi gaming murah

Saat bermain game, posisi badan sobat harus betul-betul nyaman. Oleh karena itu, sobat memerlukan kursi gaming murah yang pas dengan posisi sobat saat bermain game.

Saat ini sudah banyak sekali kursi gaming murah yang bisa sobat beli. Tidak perlu mengeluarkan banyak uang, karena saat ini sudah banyak sekali kursi gaming dengan harga 2-3 jutaan yang dijual di pasaran saat ini.

Ulasan 4 Daftar Kursi Gaming Murah Harga 2-3 Jutaan Rupiah

Onex GX5 Premium Quality Gaming Chair

Onex GX5 Premium Quality Gaming Chair

Onex GX5 Premium Quality Gaming Chair termasuk salah satu jenis kursi gaming murah yang bisa diberandol dengan kisaran harga 3 jutaan rupiah. Dengan bahan yang terbuat dari metal, dijamin kursi ini bisa bertahan lama dalam penggunaan normal. Untuk kenyamanan, kursi ini dipasangi busa dengan kepadatan tinggi serta sandaran badan yang bisa disesuaikan kemiringannya mulai 90 derajat hingga 180 derajat.

Cek harga Onex GX5 Premium diShopeeLazadaBlibli

Onex GE300 Premium Quality Mesh Gaming Chair

Onex GE300 Premium Quality (1)

Onex GE300 Premium Quality Mesh Gaming Chair juga termasuk salah satu jenis kursi gaming murah yang memiliki desain ergonomis dan terbuat dari bahan mesh, sehingga posisi duduk sobat terasa lebih nyaman. Dari segi harga, kursi ini tergolong murah karena bisa diberandol dengan kisaran harga 3 jutaan rupiah.

Dimensi tempat duduknya berukuran 50cm x 50cm dengan sandaran tangan yang bisa disesuaikan. Dengan begitu sobat bisa memposisikan tangan senyaman mungkin. Untuk pengaturan sandaran badan, sobat bisa mengatur kemiringannya mulai 90 derajat hingga 135 derajat.

Cek harga Onex GE300 Premium Quality diShopeeLazadaBlibli

Baca Juga : Segway S-POD Kendaraan Masa Depan Berbentuk Kursi yang Nyaman

Onex GX3 Premium Quality Gaming Chair

Onex GX3 Premium Quality

Onex GE300 juga termasuk salah satu kursi gaming murah yang bisa diberandol dengan kisaran harga 2 jutaan rupiah. Kursi gaming ini berdesain kursi balap dengan cover kulit imitasi dan jahitan mirip serat karbon. Dengan bantalan yang kokoh di bagian sandaran dan bantalan kepala menjadikan sobat duduk nyaman meskipun dalam waktu lama.

Untuk menciptakan kenyamanan yang lebih saat duduk di kursi ini, sobat bisa mengatur kemiringan mulai dari 90 derajat hingga 180 derajat. Dengan bantalan tangan yang empuk , sobat bisa memposisikan tangan senyaman mungkin saat bermain game.

Cek harga Onex GX3 Premium Quality diShopeeLazadaBlibli

DA Gaming Chair Throne 160 White Purple

DA Gaming Chair Throne 160

DA Gaming Chair Throne 160 White Purple juga termasuk salah satu kursi gaming murah berkualitas tinggi dan cocok digunakan bermain game selama berjam-jam. Sebab, tingkat kepadatan busa kursi gaming ini sebesar 55kg/M3 dengan sandaran tangan 4D.

Untuk harga, kursi gaming yang satu ini tergolong murah karena sobat cukup membayar 2 jutaan rupiah saja untuk memberandolnya. Daya tahan kursi ini tidak perlu diragukan, karena struktur rangkanya terbuat dari logam dengan garansi piston salama 1 tahun.

Cek harga DA Gaming Chair Throne 160 diShopeeLazadaBlibli

Bagaimana Sobat gamers? Sudah menentukan pilihan kursi untuk bermain game lebih nyaman yang sudah kami jabarkan di atas? Semoga bermanfaat.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks