Bocoran Spesifikasi Motorola One Power Mucul di Situs TENAA

Bocoran Spesifikasi Motorola One Power Mucul di Situs TENAA

Motorola dikabarkan akan mengadakan acara pada 2 Agutus mendatang. Dilansir dari Gizmochina (26/07/2018), spekulasi beredar bahwa perusahaan akan meluncurkan smartphone barunya yaitu Motorola One Power. Bahkan ponsel Android ini sudah muncul di situs TENAA dengan nomor model XT1942-1 beserta spesifikasinya.

Berdasarkan daftar TENAA nomor model XT1942-1, handset ini memiliki ukuran dimensi 155.8x 75.9 x 9.98mm dan beratnya 170 gram. Selain itu perangkat ini juga diharapkan akan hadir dengan layar berukuran 6,18 inci Full HD + dengan resolusi 2246 x 1080 piksel dan aspek rasio 19:9. Sepertinya desain dari perangkat ini akan hadir dengan layar fullscreen dan terdapat "poni" pada bagian layarnya.

Pada Situs TENAA juga menunjukan beberapa spesifikasi lain, seperti prosesor yang digunakan akan menggunakan chipset octa-core 1.8GHz, walaupun belum jelas menggunakan jenis prosesornya namun menurut prediksi akan hadir dengan Snapdragon 636, sementara itu chipset akan disandingkan dengan pilihan RAM yakni 3GB, 4GB dan 6GB dan dua pilihan penyimpanan internal 32GB dan 64GB yang masih bisa diperluas dengan adanya slot microSD dan akan berjalan dengan Android 8.1 Oreo.

Beralih ke bagian kamera, berdasarkan sumber, smartphone ini diharapkan  akan hadir dengan kamera utama ganda dengan konfigurasi 16MP + 5MP dan kamera depan dengan sensor 8MP. Selain itu TENAA juga menyebutkan bahwa handset ini akan hadir dalam pilihan warna seperti hitam, putih, emas dan perak (via gizmochina)

Tapi tentu saja kita harus menanti informasi resminya ya!
Disclaimer: Kami tidak menjamin bahwa informasi pada halaman ini 100% benar. Selengkapnya Tentang Ketentuan Layanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © AndroidPonsel. All rights reserved. Template by CB