Samsung Galaxy S10 Series Dilengkapi dengan Sensor Sidik Jari Ultrasonik Di Layar?

Samsung Galaxy S10 Series Dilengkapi dengan Sensor Sidik Jari Ultrasonik Di Layar?

Samsung di rumorkan tidak akan meluncurkan Galaxy S10 sampai tahun depan, tapi rumor terkait model desain Galaxy S terbaru ini kian mencuat, diantaranya Perusahaan Korea tersebut dikabarkan akan meluncurkan Galaxy S terkini dengan dua model yakni Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus.

Rumor lainnya perangakat penerus Galaxy S9 tersebut akan dibekali dengan sensor sidik jari ultrasonik yang inovatif. Desas-desus yang beredar Samsung sedang mengerjakan solusi pengenalan sidik jari ultrasonik yang lebih handal dari pada milik pesaing.

Dikatakan bahwa sensor biometrik ultra-canggih ini tidak akan diproduksi oleh Goodix dan Synaptics yang dikenal sebagai produsen komponen berbasis optik yang digunakan oleh Vivo, Xiaomi, dan Huawei. Menurut sumber sensor tersebut ada kemungkinan akan diproduksi oleh General Interface Solution (GIS).

Rumor sebelumnya diberitakan seri Galaxy S10 akan memiliki tiga varian yang berbeda yaitu dengan model layar AMOLED 6,1 dan 6,4 inci yang akan mendapatkan sensor sidik jari ultrasonik pada layarnya. sedangkan model 5,8 inciakan dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang dipasang di belakang. (via gizmochina)

Tapi tentu saja ini hanya sekedar rumor yang tentu saja belum dipastikan kebenarannya!
Disclaimer: Kami tidak menjamin bahwa informasi pada halaman ini 100% benar. Selengkapnya Tentang Ketentuan Layanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Blog Berita Ponsel Android. All rights reserved. Template by CB