Xiaomi Mi A2 Hadir Di Indonesia 25 Juli 2018

Baru beberapa hari yang lalu androidponsel.com memberitakan tentang Mi A2 yang dikabarkan akan diluncurkan pada 24 Juli. Di Madrid, Spanyol. Bahkan pada berita sebelumnya Xiaomi dikabarkan akan memperkenalkan dua varian dari Mi A2, dimana perusahaan juga akan memperkenalka varian Lite (spesifikasi lebih rendah).

Berita tersebut berdasarkan bocoran dari situs Polandia yang memajang Mi A2 Lite beserta spesifikasi dan harganya. Tapi ini hanya masih sekedar rumor, untuk kejelasan dan informasi resminya kita harus menunggu pada 24 Juli 2018.

Untuk Mi Fans Indonesia  yang menanti The Next Generation Android One yaitu Mi A2 ini nampaknya tidak harus menunggu waktu yang lama, pasalnya Xiaomi secara resmi mengumumkan acara peluncuran smartphone barunya di akun Instagram resminya. Acara tersebut akan diadakan pada tanggal 25 Juli 2018!

tanggal peluncuran Mi A2 Indonesia
Akun Instagram Xiaomi Indonesia mengumumkan peluncuran Xiaomi Mi A2 di Indonesia
Untuk Spesifikasi Xiaomi Mi A2 memang identik dengan Xiaomi Mi 6X selain itu Mi 6X memang hanya dipasarkan di China saja, dengan kata lain Mi A2 bisa jadi adalah versi 6X global. Namun memang belum ada informasi resmi terkait hal ini.

Jika Mi A2 adalah Mi 6X kemungkinan Mi A2 akan hadir dengan layar Full HD+ dengan ukuran 5,99 inci beresolusi 1080 x 2160, yang mana ukuran ini lebih besar dari Mi A1 yang memiliki layar berukuran 5,5 inci.

Sementara untuk menunjang performanya, Mi A2 diharapkan akan hadir dengan chipset Snapdragon 660 yang disandingkan dengan dua pilihan RAM diantaranya 4GB/6GB dengan penyimpanan internal 32GB/64GB untuk RAM 4GB, sementara untuk RAM 6GB akan dibekali penyimpanan internal 128GB, semua varian tersebut akan dibekali dengan sslot memori tambahan.


Xiaomi Mi A2 adalah handphone Android One penerus dari Mi A1 ini juga akan menggunakan sistem operasi Android 8.1 Oreo murni tanpa banyak sentuhan tambahan. Nah bedanya Mi A2 ini dikabarkan akan menerima update ke Android P yang tentu saja akan mendapatkan banyak fitur tambahan.

Sementara untuk kapasitas baterainya Mi A2 dibekali dengan baterai sebesar 3.010 mAh yang sudah dibekali dengan teknologi Quick Change 3.0 yang juga dibekali dengan USB Type C.

Untuk kepastian harga dan spesifikasi dari Xiaomi Mi A2 ini sebaiknya kita nantikan saja peluncurannya pada 25 Juli 2018.


Disclaimer: Kami tidak menjamin bahwa informasi pada halaman ini 100% benar. Selengkapnya Tentang Ketentuan Layanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Blog Berita Ponsel Android. All rights reserved. Template by CB