Xiaomi Mi A2 Kabarnya Akan Hadir Dengan 2 Versi


Xiaomi Mi A2 Lite
Xiaomi Mi A2 Lite via gsmarena.com
Penggemar ponsel Xiaomi pasti menanti-nanti produk terbarunya ya! Salah satunya adalah Xoami Mi A2 yang rumornya sih diluncurkan pada 24 Juli mendatang di Madrid, Spanyol.

Bahkan rumor terbaru menyebutkan Xiaomi akan meluncurkan 2 varian, yakni Mi A2 dan Mi A2 Lite informasi ini dipublikasi di situs online Polandia. Pada situs tersebut menampilkan varian lain dari Mi A2 yang bernama Mi A2 Lite yang tentu saja hadir dengan spesifikasi lebih rendah dari versi reguler.

Xiaomi Mi A2 Lite spesifikasi
Situs Polandia Xiaomi Mi A2 Lite via gsmarena.com


Versi lite didukung dengan chipset Snapdragon 625 dan hanya dibekali dengan layar berukuran 5,84 inci dengan "notch" atau poni yang ada di layar layarnya tampilan iPhone X. Layarnya hadir dengan resolusi 1080 x 2280 piksel.

Untuk kameranya, handphone Xiaomi Mi A2 Lite akan dibekali kamera ganda di belakang dengan konfigurasi lebih kecil yakni 12MP dengan bukaan f/2.2 dan 5MP.

Tapi kabarnya kapasitas baterai Mi A2 Lite akan lebih besar dibandingkan dengan versi reguler yaitu 4.000 mAh. Tapi tentu saja spesifikasi ini masih sekedar rumor belum 100 persen bisa dipastikan kebenarannya, Jadi kita harus menunggu tanggal 24 Juli mendatang.


Disclaimer: Kami tidak menjamin bahwa informasi pada halaman ini 100% benar. Selengkapnya Tentang Ketentuan Layanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © AndroidPonsel. All rights reserved. Template by CB