Xiaomi Mi Max 3 Akan Diluncurkan Pada 19 Juli, Berikut Bocoran Spesifikasinya

Xiaomi Mi Max 3
Xiaomi Mi Mix 3 - via gsmarena.com
Mi Fans ada kabar terbaru lagi nih dari perusahaan Xiaomi, kabar ini langsung dari akun jejaring Weibo milik Xiaomi, yang mana pada akun tersebut menginformasikan bahwa Mi Max 3 akan diluncurkan pada 19 Juli 2018.

Selain itu berdasarkan informasi dari laman Phone Arena, 11 Juli 2018. Xiaomi Mi Max 3 akan hadir dengan dua varian yakni Mi Max 3 dan Mi Max 3 Pro. Tentu saja keduanya akan memiliki spesifikasi berbeda, untuk versi Mi Max 3 didukung dengan chipset Snapdragon 636 dan varian Mi Max 3 Pro didukung dengan chipset lebih kuat Snapdragon 710.

Baca juga: Xiaomi Mi A2 Dikabarkan Akan Hadir Dalam Dua Versi

Untuk Xiaomi Mi Max 3 Pro Chipsetnya akan disandingkan dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Sementara versi Mi Max 3 hadir dengan tiga varian RAM dan penyimpanan internal diantaranya adalah 3 GB/32 GB, 4 GB/64 GB, dan 6 GB/128 GB.

Untuk kameranya, keduanya hadir dengan dual kamera pada bagian belakang dan juga dibekali dengan dual SIM Card. Sementara untuk ukuran layarnya kedua model akan hadir dengan ukuran 7 inci dengan resolusi Full HD+ dan hadir dengan kapasitas baterai 5.500 mAh

Kabar lain yang beredar smartphone ini akan dibekali dengan pemindai sidik jari dibagian belakang dan sudah support 4G LTE. Sementara keduanya akan hadir dengan tiga varian warna yaitu Gold, Rose, dan Black.

Untuk detail informasinya, lebih baik kita nantikan pada tanggal 19 Juli Mendatang ya! Selain itu pada tanggal 24 Juli Xiaomi juga dikabarkan akan merilis Xiaomi Mi A2 di Barcelona lho. 
Disclaimer: Kami tidak menjamin bahwa informasi pada halaman ini 100% benar. Selengkapnya Tentang Ketentuan Layanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Blog Berita Ponsel Android. All rights reserved. Template by CB