BlackBerry Evolve dan Evolve X Hadir di India dengan Baterai 4000 mAh dan Kamera Ganda

BlackBerry dengan mitra manufaktur di India baru saja mengumumkan duo smartphone barunya dengan seri Evolve, perangkat tersebut adalah BlackBerry Evolve & BlackBerry Evolve X, keduanya hadir dengan kamera ganda serta kapasitas baterai yang besar yakni 4.000 mAh.

BlackBerry Evolve dan Evolve X Hadir di India dengan Baterai 4000 mAh dan Kamera Ganda
via GSMArena

BlackBerry Evolve X

Handphone Evolve X hadir dengan dukungan dari chipset Snapdragon 660 dengan CPU octa-core, clock 2,2 GHz. yang disandingkan dengan GPU Adreno 512, RAM 6 G serta penyimpanan internal 64 GB, selain itu terdapat slot microSD yang bisa mencapai 256 GB.

Layar Evolve X hadir dengan IPS LCD 5,99 "Full HD +  dan aspek rasio 18: 9, sementara untuk sensor pemindai sidik jari berada pada bagian belakang. Selain itu pada bagian belakang terdapat kamera ganda dengan konfigurasi sensor 12 MP + 13 MP yang sudah didukung LED Flash dual-tone, sementara kamera bagian depan dibekali dengan sensor 16MP.

Untuk pengisian baterainya, Evolve X 'diisi melalui port USB-C dan kompatibel dengan Quick Charge 3.0 dan USB Power Delivery. Perangkat ini berjalan dengan OS Android Oreo 8.1 yang sudah dilengkapi fitur keamanan DTEK milik perusahaan.

Untuk harga Blackberry Evolve X di India berkisar di  INR34,990 atau dalam Rupiah berkisar di 7,3 jutaan yang akan tersedia mulai akhir Agustus di Amazon India.

BlackBerry Evolve

BlackBerry Evolve dan Evolve X Hadir di India dengan Baterai 4000 mAh dan Kamera Ganda
Via GSMArena


Sementara untuk versi Evolve hadir dengan harga yang lebih terjangkau. Hadir dengan dukungan chipset Snapdragon 450 dengan CPU octa-core-nya berkekuatan 1,8 GHz yang disandingkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB yang masih dapat diperluas melalui slot microSD.

Versi Evolve juga memiliki kamera ganda dengan konfigurasi 13 MP + 13 MP, keduanya hadir dengan sensor Samsung 3L8. Yang cukup menarik, BlackBerry mengatakan mendukung HDR tetapi tidak menyatakan hal yang sama untuk Evolve X. Sementara untuk kamera depannya hadir dnegan sensor  16 MP yang sudah dilengkapi dengan LED flash.

Harga yang dibandrol untuk BlackBerry Evolve  adalah INR24.990 atau dalam Rupiah berkisar di 5,2 jutaan, yang akan tersedia  pada pertengahan September 2018 sebagai Eksklusif Amazon. (via gsmarena)
Disclaimer: Kami tidak menjamin bahwa informasi pada halaman ini 100% benar. Selengkapnya Tentang Ketentuan Layanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © AndroidPonsel. All rights reserved. Template by CB