Flash Sale Phocophone F1 Ludes dalam 5 Menit di India, Bagaimana di Indonesia?

Flash Sale Phocophone F1 Ludes dalam 5 Menit di India, Bagaimana di Indonesia?

Pocophone F1 pertama kali diluncurkan di India, dan di Indonesia ponsel ini juga sudah diluncurkan dan siap meramaikan pasar ponsel tanah air. Handset ini terbilang sangat menarik, bukan hanya spesifikasinya yang mumpuni tapi juga harganya yang paling murah dari handphone dengan spesifikasi yang sama.

Berita terbarunya, di India Pocophone F1 dijual dengan metode flash sale pada pukul 12 malam waktu setempat, di Flipkart. Flash sale tersebut menjadi paling cepat dan terbesar. Bahkan dalam waktu hanya lima menit penjualan mendapatkan lebih dari INR 200 crore bisa Anda hitung sendiri jika dikonversikan ke dalam Rupiah, yang jelas tembus milliaran Rupiah hanya dala 5 menit. Namun pihak perusahaan belum mengumumkan berapa banyak unit yang terjual.

Baca juga: Spesifikasi Pocophone F1 harga dan ketersediaan

Di India flash sale berikutnya akan berlangsung pada 5 September, Penasaran kapan poco F1 bisa di dapatkan di Indonesia? Menurut kabar Pocophone F1 akan mulai dijual di Indonesia pada hari ini 30 Agustus 2018 di Flash Sale Lazada dan offline di Mi Store. Namun sampai saat ini AndroidPonsel belum mendapatkan informasi link dari laman flash sale tersebut. Kita nantikan saja informasi terbarunya ya!

Update terbaru berikut adalah Link Flash Sale Lazada.co.id Phocophone F1 

Disclaimer: Kami tidak menjamin bahwa informasi pada halaman ini 100% benar. Selengkapnya Tentang Ketentuan Layanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © AndroidPonsel. All rights reserved. Template by CB