Honor Note 10 dengan Chipset Kirin 970 dan RAM 8GB

Honor Note 10 dengan Chipset Kirin 970 dan RAM 8GB
Honor Note 10 (photo by gizmochina)


Hari ini Honor akan resmi meluncurkan smartphone barunya berkode nama Honor Note 10 yang akan hadir dengan RAM 8GB. Harganya akan dibandrol di kisaran USD 528 atau sekitar 8jutaan.

Honor Note 10 hadir dengan desain yang hampir menyerupai P20, yakni dengan menggunakan kaca pada kedua sisinya yang tentu saja akan terlihat elegan, perangkat ini hadir dengan beberapa varian warna diantaranya adalah phantom blue dan magic night black.

Beralih kebagian kamera, Honor Note 10 hadir dengan dual kamera yang tersusun secara vertikal dan dilengkapi dengan LED Flash pada bagian bawah kamera. Pada bagian depan Honor Note 10 hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,95 inci dengan resolusi 2.220 x 1.080 piksel.

Baca juga: Honor 9X Handphone Android dengan Chipset Kirin 659 dan RAM 4GB serta Dual Kamera

Handset terbaru Honor ini hadir dengan dukungan prosesor Kirin 970 yang sudah dilengkapi dengan modul kecerdasan buatan, selain itu smartphone ini juga sudah dibekali dengan teknologi GPU Turbo, dan prosesornya disandingkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan sebesar 128GB yang masih bisa ditambahkan dengan microSD sampai dengan 256GB.

Selain spesifikasi yang cukup mumpuni, Honor juga memberikan kapasitas baterainya yang cukup besar yaitu sebesar 5.000 mAh yang sudah mendapatkan dukungan pengisian cepat. Selain itu untuk menunjang kebutuhan bermain game, Honor Note 10 sudah dibekali dengan sistem pendingin cair.

Fitur lainnya adalah sudah dibekali dengan sensor sidik jari belakang, face unlock, Dolby Atmos, dual speaker, dan fitur konektivitas lengkap.

Disclaimer: Kami tidak menjamin bahwa informasi pada halaman ini 100% benar. Selengkapnya Tentang Ketentuan Layanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © AndroidPonsel. All rights reserved. Template by CB