Mudah Banget Menghilangkan Watermark Foto di Handphone Android

Halo sobat AndroiPonsel (AP), apakabar kalian hari ini? Semoga sehat ya! Tentu saja sehat adalah rezeki pertama dalam hidup ini ya :D. Tanpa basa- basi AP kali ini akan share aplikasi Android untuk Anda menghilangkan Watermark pada foto dengan mudah! Semuda mulut berucap hehe..

Sebenarnya watermak tidak selalu menjengkelkan, karena watermark berfungsi untuk menandai kepemilikan foto, selain itu watermak juga ada yang berupa tanggal kapan foto tersebut diambil. Tapi tentu tanda tersebut malah menghilangkan estetika dari gambar yang kita ambil ya.

Penasaran bagaimana cara menghilangkan watermark di handphone Android? Langsung aja deh simak di bawah ini ya!

  • Pertama-tama pastikan sobat menggunakan handphone Android ya :)) jangan gunakan handphone jadul tentunya.
  • Setelah itu pergi ke Playstore dan cari aplikasi bernama "Adobe Photoshop Fix". Tenang aplikasi ini bisa sobat gunakan secara gratis kok. Ukutan aplikasinya kurang lebih hanya 34MB saja jadi gak usah takut kehabisan penyimpanan ya.
    aplikasi hapus watermark android
  • Jika sudah dapat langsung saja sobat instal! Untuk langkah selanjutnya sobat bisa melihatnya pada step gambar di bawah ini ya.
  • Setelah itu buka aplikasinya, jangan lupa untuk daftar terlebih dahulu, sobat bisa melakukan pendaftaran dengan menggunakan login Facebook.
  • Setelah login sobat ambil dulu foto yang ingin di edit, caranya klik icon plus pada aplikasi dan klik icon handphone seperti gambar di bawah ini.
    aplikasi hapus watermark android
  • Pilih deh foto yang mau diedit. Pada AP sendiri saya menggunakan foto yang ingin dihilangkan watermark tanggalnya seperti di bawah ini
    aplikasi hapus watermark android
  • Nah disini saya akan menghilangkan tanggal pada foto tersebut. Caranya zoom dulu gambarnya ke titik mana yang ingin dihapus kemudian klik menu Healing lihat pada gambar ya sob. 
  • Kemudian pilih Spot Healing,  setelah itu blok bagian yang ingin dihilangkan
    aplikasi hapus watermark android 
  • Seperti gambar diatas, dan klik tanda ceklist di pojok kanan bawah. Dan Tanggalnya hilang deh.
Pasti sobat bilang ini mah gampang soalnya backgroudnya hitam semua, hehe.. ia nih soalnya gak ada foto lain jadi saya pakai foto ini. Tapi sobat bisa menggunakan foto dengan watermark yang lebih banyak warna dengan aplikasi ini! Sebaiknya coba dulu ya sob. Kalau sudah mencobanya boleh kasih komentar di sini ya :)
Disclaimer: Kami tidak menjamin bahwa informasi pada halaman ini 100% benar. Selengkapnya Tentang Ketentuan Layanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © AndroidPonsel. All rights reserved. Template by CB